Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 19 Desember 2015




Lama tidak berjumpa. Maaf, karena gue jarang ngepost lagi di blog usang ini. Selalu nggak ada ide dan lupa. Maklum, sibuk. Iya, sibuk. Sibuk mikirin apa yang ingin disibukin.

Gitu.

Gue mau cerita, deh. Jadi, kisaran satu minggu kemarin gue menjalankan UAS. Nah, waktu UAS, kami diacak gitu, kan. Ada yang duduk bareng kakak kelas 12, ada juga 11. Guenya duduk bareng kakak kelas 12, lumayan lah, lumayan.....

Ya, lumayan gitu lah.

UAS di SMK ini beda sama waktu gue SMP dulu. Kalau SMP dulu keluarnya bareng, kayak berbondong mau tawuran gitu. Tapi, sekarang, kalau udah selesai langsung dikumpulin. (Hampir) seluruh mata pelajaran gue selalu ngumpulin pertama kali (ceritanya sombong). Tapi (hampir) semuanya remedial.

#Anakcerdas #hanyadilakukanolehprofesional #janganditiru #savegilbert

Beruntung, remedial UAS soalnya nggak terlalu sulit. Setelah melakukan remedial kurang lebih 5 hari, sekolah kami juga ngadain classmeeting. Menurut gue dari hati yang teramat dalam sedalam samudera (elah), lomba lomba yang disenggalarakan sangat membosankan. Jadi, waktu classmeeting, gue banyak ngabisin waktu di kelas aja. Di kelas juga banyak temen temen gue yang lain yang ikut mengasingkan diri. Kadang di kelas, kami juga karaoke sih, lewat game AyoOke yang biasa gue mainin itu.

Pengambilan raport semester 1 (kalau nggak salah) bakal dilaksanakan tanggal 19 desember nanti. Liburnya kisaran 2 mingguan gitu. Kurang lama,sih. Maklum, gue malesnya nggak berpendidikan gitu.

Oh, iya. Alasan lain gue jarang ngeblog karena emang awalnya ada niat berhenti ngeblog. Tapi dipikir pikir, bodoh sekali udah sampai sejauh ini malah berhenti ngeblog. Memang, gue bener bener kehabisan ide buat ditulis disini. Saran dari temen temen gue, ada yang suruh bikin blog cheat la, ada yang suruh bikin blog tentang lirik lagu. Tapi, gue nggak mau blog cuma sekedar berisi gituan. Gue awalnya memang berniat menulis tentang keseharian gue dan tips tips yang gue tau maupun gue copas dari google buat blog ini. Tapi, semakin lama, ide ide yang dulu (sempet) dipikirin, hilang gitu aja. Emang nggak tau diri itu ide.

Sekarang, gue mencoba konsisten buat tetep ngeblog, mau itu jarang ngeblog atau isi blog pendek, yang penting gue masih bisa konsisten buat ngeblog. Tapi, mungkin nanti bakal bolong 1 minggu atau 2 minggu.

Yah, gitu.

2 komentar :

Unknown on 20 Desember 2015 pukul 10.35 mengatakan...

Sedih cerita a Bong :'D

Unknown on 20 Desember 2015 pukul 17.38 mengatakan...

Iya, sedih. Lumayan dijadiin sinetron "Perjalanan Gilbert Sang Blogger". Thanks udah mampir. Eh, tapi...

Siapa ini ? :|



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger