Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 21 Maret 2015



Selamat hari raya nyepi tahun baru saka 1937 bagi yang merayakannya !!!

Oke

By the way, gue udah nyelesain ujian sekolah gue dan berharap gue bisa masuk 10 besar lagi (amin). Kali ini gue bakal bahas sebuah game dance yang bisa kalian jumpain di game zone indonesia (kayak time zone , zone 2000). Game ini bernama "Danz Base".

Sebagai pencinta dance gue tentu suka banget dong sama game yang satu ini (selain pump it up). Tapi banyak temen temen gue yang malu buat mainin ini game. Ya bagi gue, ini game biasa aja kok ngapain malu malu segala. Untuk 1 kali bermain diberi 2-3 stage dan itu kita harus pake 4 coin di zone2000 pangkalpinang, ya kalo didaerah kalian gak tau berapa coin(ya kalo mainnya pake coin, kalo pake card gue kurang tau). Ya sebagai pelajar coin sebanyak itu bisa bikin gue bangkrut atau kere. Ya bisa dibilang 1 coin dibandrol harga yang (lumayan) mahal (bagi pelajar).

Nah cara mainnya gini :
Setelah kalian masukin coin kalian, kalian pencet tombol "OK" buat mulai. Entar diawal permainan kalian disuruh milih antara 'Guest, Register, Dan Login'. Bagi kalian yang ingin main biasa biasa aja pilih guest, bagi kalian yang ingin punya id password buat gedein lv pilih register, jika kalian udah punya id passwordnya pilih login. 

Loh, Kenapa ga pilih guest aja ?

Gini, guest itu buat kalian yang cuma 1 kali main atau hanya mau nyobain aja. Jika saat kalian main kalian udah lv 3. Kalo udah selesai lv tersebut bakal hilang. Makanya jika mau lvnya tetap ada harus punya id password yang bisa dibuat di menu register.

Nah abis itu, diatas dance machine tersebut ada kamera. Nah kalian harus terbaca oleh kamera tersebut, kalo udah terbaca angkat tangan kalian sampai muncul kayak bulet bulet gitu sampai terdeteksi pemainnya. Gue saranin agar yang melihat kalian saat bermain agak mundur sedikit ya, soalnya kalo deketan justru lo ga bakalan kebaca oleh kamera, gue sering ngalamin kayak gini. Niatnya mau nendang tuh orang tapi gara gara banyak orang gue pake senyum palsu sambil ngomong 'mundur dikit ya dek'. 

ashek

Setelah semuanya selesai, kalian pilih deh lagunya. Gerakinnya bisa pake sensor tangan dan tombol arrow. Setelah selesai pilih lagu, kalian pilih mau easy, normal, atau hard. Setelah selesai, mesin akan otomatis mencari pemain dari seluruh dunia untuk live battle dengan kalian, jika ketemu maka akan ada tulisan 'Match Up' , jika gak ada kalian langsung play sendirian.  

Nah setelah loading selesai, di plasma ada gerakan dance yang harus kalian ikutin. Ini nih yang bikin temen temen gue minder maininnya. Kalo gue sih biasa biasa aja (eak). Ini game seru gila, kalian bakal ketagihan dan bakal lupa waktu mainin game yang satu ini. Waktu gue main, banyak yang liat. Ya lumayan jadi artis setengah jam. Pokoknya kalian harus coba game satu ini.

Selain buat ngelatih gerakan dance, game ini juga bisa buat olahraga badan (ya kan?). Dan kalian juga bisa bertemu dengan pemain lainnya yang dari daerah lain di indonesia maupun luar negri, bisa tatap muka juga loh. Barusan tadi siang gue main gue udah ngelawan orang dari thailand dan dari china dan hasilnyaaa . . .

GUE KALAH

So, makasih buat kalian yang luangin waktu datang ke blog yang ga penting dan ga berguna ini. Comment jika kalian punya request atau boleh juga mention ke twitter gue (@GilbertNdud1). Gue rekomendasiin banget buat mainin ini game. Kalian gak bakal nyesel habis banyak uang buat bermain game satu ini.

Met malem minggu mblo.

61 komentar :

zone 2000 on 14 April 2015 pukul 12.38 mengatakan...

haha makasih buat reviewny bro, jangan lupa follow akun twitter @zone2000pkp

zone 2000 on 14 April 2015 pukul 12.41 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown on 14 April 2015 pukul 21.49 mengatakan...

Sama sama bro, hahaha. Makasih juga udh mampir di blog yang ga terkenal ini, moga moga nanti bisa nambahin game machine yang lebih banyak dan seru ^^. Udah di follow kok ^^

zone 2000 on 15 April 2015 pukul 15.59 mengatakan...

siip dah (y)

Ritsune Raira on 20 April 2015 pukul 02.03 mengatakan...

hai salam kenal :D
saya suka postingan2nya ahahha lucu2
btw mau nanya dong, itu loh, saya kan main danz base trus udah berhasil buka lagu2 baru karna berhasil dpt rank A atau S
trus pas log in lagi dua hari kemudian, lagunya udah ga ada, yg ada cuma lagu2 yg awal aja, itu bejimana ceritanya ya?


paham ga sama pertanyaannya?
moga aja ya ahahaahha

Unknown on 20 April 2015 pukul 19.52 mengatakan...

Salam kenal juga :) , makasih juga udah berkunjung, dan puas banget kalo pengunjung senang dengan isi blog yang ga penting ini :D . Paham kok paham, itu emang lagu hidden. Batasnya cuma 1 kali login / 1 hari. Jadi kalo udah lewat dari itu otomatis lagu hidden tersebut hilang.

Makasih udah berkunjung ^0^

Unknown on 25 Mei 2015 pukul 14.45 mengatakan...

halo.. aku mau tanya dong.. bagaimana kalau kita lupa passwordnya apa bisa reset password?? kalau bisa bagaimana caranya ya?? terima kasih..

Unknown on 25 Mei 2015 pukul 18.30 mengatakan...

wah setau saya sih password danz base ga bisa di reset. Tapi kalo bisa ya saya kurang tau caranya. Coba silahkan tanyain ke sini ya @DanzBase ^^.

Fadhil Ferdian on 8 Juni 2015 pukul 23.22 mengatakan...

wahh pas banget kemaren ini gue ngeliat ada orang yang lagi main di mall deketrumah gue, waktu gue liat tu orang main yang ada di pikiran gue cuma satu, kok bisa dia tau gerakannya, dan itu perfect semua, jadi gerakannya itu dihafal dulu atau gimana ya??

Fadhil Ferdian on 8 Juni 2015 pukul 23.23 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown on 9 Juni 2015 pukul 00.30 mengatakan...

Hai fadhil,
Kalo tau gerakan sama perfect semua itu ada 2 kemungkinan :
1. Dia sering main makanya jadi hafal
2. Dia nonton lewat youtube terus dihafalin gerakannya (kayak gue).
Thank's udah mampir ^0^.

Unknown on 19 Juni 2015 pukul 22.42 mengatakan...

Salam kenal hehehe mau nanya gan kalo bikin id (register) bayar atau nga yah ?

Unknown on 20 Juni 2015 pukul 14.27 mengatakan...

Hai joshua..
Ga bayar kok, di menu register ntar ada notice pake bahasa mandarin, tekan aj tombol ok terus disuruh pilih agree/disagree. Pilih agree. Lalu buat deh id sama passwordnya. Thank's udah mampir ke blog yang ga berguna ini ^0^

Anonim mengatakan...

mau tanya min gimana cara, ada kan yang sensor bulet2 warna biru klw kita lg nari, nah cara buat ganti ny gimana hahah soal ny pada liat org main ada yg bunga2 sm bintang, heheh maap ya pertanyaan ny gaje, baru main soal ny ahhaha

Unknown on 28 Juni 2015 pukul 22.56 mengatakan...

Halo..
Sekarang udah lv berapa ? Kalo bulet bulet gitu bisa didapetin waktu naik lv. Tapi bukan berarti tiap naik lv dapet terus. Misalnya lv 10 , 21 ((misalnya)). Nah, cara buat gantinya. Waktu login kan ada info info gitu. Tentang easy normal hard master berapa persen. Tinggal liat deh dibawahnya. Ada panduan tombolnya. Liat aja disitu. Lebih gampangnya, kalo baru dapet bakal ada tulisan 'new'. Ngerti ga? Semoga aja ya ^0^. Thank's udh mampir.

Anonim mengatakan...

halo ..
mau tanya nih ..
perbedaan level (easy medium hard master) itu apa aja ya ?
gerakannya beda ? atau apanya yang beda ?
tq

Unknown on 29 Juni 2015 pukul 15.39 mengatakan...

Halo....
Bedanya ada dibulet buletnya itu...
Easy : sedikit
Normal : sedang
Hard : banyak
Master : banyak tapi bulet buletnya dihilangin.

Thank's udah mampir ^0^

Unknown on 29 Juni 2015 pukul 15.46 mengatakan...

Hallo slm knl ya Aq mau minta tlg main kan danze base aq yg skrg level 20 n saturday feaver nih gimana blh gak tx

Unknown on 8 Juli 2015 pukul 16.05 mengatakan...

Cara registernya gimana?

Unknown on 8 Juli 2015 pukul 16.13 mengatakan...

Halo made..

Nanti dimenu bakal ada pilihan :
-Register
-Login
Apa lagi ya.. Lupa..
Nah untuk register pilih menu register... Nanti bakal ada notice itu diklik ok aja. Terus ada pilihan 'Agree/Disagree' pilih Agree. Nah kalo udah kamu bakal disuruh ngisi ID sama password. Pastikan ID kamu belum digunain orang ya. Untuk password ngetiknya hrus diulang 2 kali. Setelah selesai semua. Kamu bakal disuruh ngisi nickname yang kamu mau. Setelah itu udah deh tinggal main.

Thank's udah mampir
*sekalian promote
Follow juga ya
Twitter , Ask.fm , Instagram : @giilbertbong

Unknown on 8 Juli 2015 pukul 21.01 mengatakan...

Aku registernya dimana?

Unknown on 24 Juli 2015 pukul 03.36 mengatakan...

Halo, mau nanya dong. Kan gue mau bikin id ya nah terus disuruh nulis id sm pass nya kan. nah pass gue selesai ngetik pass nya keluar tulisan 'password blablabla' gue coba berulang" tetep kaya gitu. harus gimana ya? thx

Unknown on 24 Juli 2015 pukul 16.47 mengatakan...

Ini yang nanya di ask.fm tadi ya ?. Udah dijawab ya :).

jjj on 27 Juli 2015 pukul 15.55 mengatakan...

Kak paswordnya harus pake nomor ya ?

Unknown on 27 Juli 2015 pukul 19.38 mengatakan...

Iya

Unknown on 7 Agustus 2015 pukul 15.07 mengatakan...

Salam kenal, mau nanya nih. Waktu mau register kan ada tulisan agree/disagree udh gt pilih yg agree, stlah pilih agree kan ada 2 kolom klo ga salah kolom buat ID sm password, nah k dua kolom ini harus d isinya sama angka ya? Trus boleh ga id sm passwordnya d isi dngn angka yg sama, soalnya waktu itu smpet mau register malah gagal trs d bagian itu. Mohon d jawab ya, masih newbie. Hehe

Unknown on 7 Agustus 2015 pukul 18.49 mengatakan...

Halo Evelin..
Bisa kok, tapi di sarankan jangan sama ya. Karna resikonya mudah di tebak orang. Siapa tau aja ada orang iseng ngintipin ><. Kan sayang udah lv tinggi, karakter lengkap tapi malah di mainin orang :(.

Thank's udah mampir ~

Unknown on 8 Agustus 2015 pukul 06.05 mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown on 8 Agustus 2015 pukul 06.06 mengatakan...

Aku pengen dapet costume doodle fun tapi aku ngga punya note pop art gimana caranya

Anonim mengatakan...

Ko lvl brp

Anonim mengatakan...

Koh kokoh lvl brp Danz base nya
Mohon jawab ya makasih

:) salam

Unknown on 12 Agustus 2015 pukul 23.20 mengatakan...

28 saturday fever :)

Sofi Megawati on 6 September 2015 pukul 21.51 mengatakan...

Bang, zone2000 pangkal pinang daerah mana emang?

Unknown on 17 September 2015 pukul 22.28 mengatakan...

Haloo sofi, maaf baru di bales udah ga pernah cek komentar lagi. Aku khilaf :')

Zone2000 pangkalpinang ada di bangka trade centre di lantai 2 di bawah hypermart. Kalo daerah ya daerah bangka :|

Anonim mengatakan...

Kalo mau main ber2 itu gimana caranya? Ko gk bisa" padahal udh pncet ok tp yg satu lg gk bisa bisa itu jg udh masukin 8 coin . Mohon pncerahannya

Unknown on 24 September 2015 pukul 19.28 mengatakan...

Mungkin tombol machine nya rusak, coba tanyakan pada staff yang bekerja di gamezone tersebut.

muthias ramadhan on 1 November 2015 pukul 18.21 mengatakan...

cara ngatasi biar gak gugup gimna sih abis klo main danz base di liatin banyak orang jadi beku rasa nya >.< :D zzzzzzzz

Unknown on 1 November 2015 pukul 19.28 mengatakan...

Nggak perlu malu,sih. Justru kalo berani tampil PD bagus lho. Kalo gerakan dancenya bagus, bisa di kagumin orang. Kalo kurang bagus (bukan jelek) ya namanya juga belajar. Toh, kamu belajar, saya belajar, kita semua belajar~

Anonim mengatakan...

ka aku mau nanya nih kan kalo regist di waktu tuh pas aku tanya staff nya bisa regist di web juga,tapi aku cari cari webnya ga ada

Unknown on 4 November 2015 pukul 17.00 mengatakan...

Hai bang^^ bener banget main Danz Base bikin ketagihan dan kalo main di kota Depom ada tempat yang cukup murah loh hahha. Awalnya gue main Pump It Up juga bang (ya walaupun ga jago-jago amat)
Tapi gunanya bikin ID itu apa si? Kelebihannya apa? Masih belum ngerti._.
Makasih

Unknown on 4 November 2015 pukul 17.44 mengatakan...

Wah setau saya sih nggak bisa register lewat web, tapi kalau pun bisa, coba tanya ke official twitternya Danz Base @DanzBase ya ^^

Unknown on 4 November 2015 pukul 17.47 mengatakan...

Hai Femi..

Gunanya buat gedein level aja sih, kalo Guest aja kan pas kita main udah level 5 nih misalnya, terus kalau kita main lagi udah jadi level 1 lagi. Kalau kita punya accountnya kita bisa naikkin / mempertahankan level, dapat title, dapat karakter, dapat sound effect. Dan lain lain.

Unknown on 13 Desember 2015 pukul 19.07 mengatakan...

Mau nanya dong gimana caranya ya biar kita dapet ava baru or orangnya baru , soalnya saya udh lv 30 saturday fever tp ga nambah" itu orangnya biar ganti" gitu , mohon jawabannta hehe

Unknown on 16 Desember 2015 pukul 13.37 mengatakan...

Halo Diana..

Kalau mau dapetin ava/character baru, itu ada missionnya. Missionnya bisa dilihat di masing masing character yang belum di unlock. Kalo missionnya kelar, nanti bisa dapet deh ava/characternya.

Thanks udah mampir ~

Unknown on 23 Desember 2015 pukul 14.43 mengatakan...

Kak makasih ya atas infonya sebelumnya aku suka nanyain aja gimana caranya gedein level kak tapi lagunya jadi banyak gak?

Unknown on 24 Desember 2015 pukul 17.39 mengatakan...

Maksudnya, kalo gede lv, lagunya makin banyak, ya?. Nggak la, kecuali kalau dapet lagu hidden. Nah, lagu hidden itu bisa kita keep biar jadi permanen di id kita. Di lagu hidden itu nanti bakal ada perintahnya disuruh mainin lagu itu berapa kali. Biasanya sih kayak lagu "Danz Fever". Kalau mau keep lagu itu harus main 5 kali. Ya, kira kira begitulah.~

Unknown on 1 Januari 2016 pukul 07.00 mengatakan...

Hi Bang ^^ salam kenal!! Bang kalo membuat id baru tu... memakai berapa koin / kredit berapa bang.. ( kredit:main di zone 2000 :D)

Unknown on 1 Januari 2016 pukul 12.18 mengatakan...

Hai, salam kenal!!

Wah, kalau itu sih saya nggak tau. Karena, setiap zone2000 di seluruh indonesia, pasti beda beda kreditnya. Contohnya di bangka tempat saya sendiri, pakai voucher,sih. Tapi, sekali gesek, langsung masuk 2 coin. Ya tergantung tempat kamu sendiri kreditnya berapa. Kredit bisa diliat di layar awal saat kita mau main. Kalau single berapa kredit kalau team berapa kredit. Kira kira begitu.~

lijahjae on 2 Januari 2016 pukul 14.06 mengatakan...

Ntap!

Unknown on 2 Januari 2016 pukul 23.50 mengatakan...

Ntap dah ah!.

Unknown on 25 Januari 2016 pukul 19.17 mengatakan...

Bang tadi aku barusan main . Aku mau registrasi tapi menu registrasinya kaga muncul . Itu gimana ya bang?

Unknown on 26 Januari 2016 pukul 16.04 mengatakan...

Nggak muncul?. Pasti ada, kok. Coba cek pas awal main ada pilihan Guest, Login, Register. Pilih register, terus kan ada mncul notice pakai tulisan mandarin gitu, itu di skip aja terus pilih agree. Gitu.

Unknown on 30 Januari 2016 pukul 08.54 mengatakan...

Kak Mau Nanya Nih, Pas Udh Ane Login Itu Harus Liat Ke Kamera Atau Ke Layar? Soalnya Ane Umur 10.

Younghyun mengatakan...

itu registrsinya gratis kan? ._.

Anonim mengatakan...

Kak Mau Nanyak Minimal Berapa Cm Harus Main? Soalnya Aku Sering Gagal Pas Disuruh Naikin Tangan Kanan

Unknown on 2 Februari 2016 pukul 16.42 mengatakan...

Liat ke layar aja.

Unknown on 2 Februari 2016 pukul 16.43 mengatakan...

Iya.

Unknown on 2 Februari 2016 pukul 16.44 mengatakan...

Tinggi badan, ya ?. Harusnya sih 160 keatas udah bisa main :(.

Anonim mengatakan...

Yah Sayang Nya Aku Baru 139 Cm Belom Nyampe

Unknown on 13 Mei 2016 pukul 22.19 mengatakan...

Itu mesinnya offline kak

gora dirga on 8 Agustus 2016 pukul 11.11 mengatakan...

Kemarin ada anak sd kira kira tinggi 1 meter lebih muda sampe 1,5 bisa kok, tapi berdirinya agak market ke kamera dibanding orang dewasa (160++)



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger