Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 27 Juni 2015



Hai gais.

14 Juni kemarin gue udah menjalani test jurusan multimedia. Dan beruntung gue lulus dan meraih peringkat ke-7. Gue ga ngancem pake santet, juga ga nyogok gurunya pake mastin. Tapi gue berusaha sendiri, ga nyontek. Bukan mau tobat sih, karna ada CCTV di pojok kanan atas. Gitu.

Waktu test di bagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama test umum, semua siswa baru ditest secara serentak dari pukul 08.00 - 10.00 WIB. Setelah test tahap pertama siswa jurusan lain boleh pulang, tapi siswa yang akan masuk jurusan multimedia akan menjalani test tahap 2 multimedia pukul 10.30 - 12.00 (walaupun udah dibolehin pulang jam 11.30).

Saat test, kami diberi soal yang terdiri dari 20 soal TIK, 10 soal bahasa indonesia, 10 soal bahasa inggris, 10 soal matematika. Total semua 6̶0̶ 50 soal.

Soal paling membuat bulu ketek merinding waktu bagian matematika. Tapi walaupun susah, Gue berusaha untuk m̶e̶m̶b̶a̶k̶a̶r̶ mengerjakan soal tersebut sebaik mungkin, walaupun bulu ketek udah pada berdiri.

Detik detik terakhir, tetes demi tetes keringat bercucuran. Akhirnya soal tersebut udah berhasil gue selesain (walaupun sebagian ngarang abis). Abis itu gue kumpulin ke pengawas dan bersiap siap pulang. Waktu di tempat parkir, gue ketemu sama seorang siswa jurusan multimedia juga. Gue ga tau namanya karna ga nanya. Basa basi lah ngobrol di tempat parkir, awalnya diem dieman, tapi 1 menit kemudian :
"itu kaca spion siapa yang copot?"
"Wah, kurang tau. Udah pecah kacanya" *jawabgue
"Pecah ya?"
"Iya".
Abis itu gue basa basi nanya :
"Soal test tadi susah ga ?"
Terus dia jawab :
"Banyak yang ga tau, cuma tau soal *******".

Setelah itu gue pamit pulang duluan, tapi.. waktu sampe gerbang sekolah, dihadang osis. Nyuruh gue berhenti. Katanya gue harus dorong motor gue dari tempat parkir sampe gerbang sekolah baru boleh nyalain motor. Yaaa, dengan begonya gue turutin. Gue putar balik ke tempat parkir dan gue liat orang yang gue ajak ngobrol tadi masih siap siap pulang. Entah apa yang dia kerjakan daritadi.

Spontan gue ngomong :
"Haduh, malesin. Masa disuruh dorong dari sini sampe gerbang sekolah sana"
Terus dia jawab :
"Yaudah deh turutin aja, itung itung olahraga".

Waktu gue dorong, ada osis cewek lagi datang. Dia ngejelasin kalo dorong dari tempat parkir sampe gerbang sekolah itu bukan maksud osis buat ngerjain juniornya, tapi emang peraturan dari sekolah harus begitu.

Ya udah, Gue iya iya-in aja. Abis itu dia izinin kami berdua buat nyalain mesin motor. Waktu gue sampe gerbang ada osis yang teriak :

"Maaf ya dek, jangan nangis lho".

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger