Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 30 Mei 2015



Hai gais.

"New shades at the same place".
Kata ini cocok untuk Zone2000 BTC Pangkalpinang Bangka Belitung yang sekarang. Bagaimana tidak?, dulu masih di area yang menurut gue 'terlalu kecil, sempit, dan sumpek', dan sekarang menjadi tempat permainan yang sangat megah. Banyak permainan baru yang hadir disini. Dengan penambahan karaoke box yang lebih banyak, permainan permainan baru yang lain, dan masih banyak lagi (walaupun danz base masih 1 unit dan PIU prime 2015 belum tersedia).

Dengan area yang sangat luas membuat pengunjung menjadi sangat leluasa. Kini juga tersedia area bermain untuk anak anak, dan luas banget. Jadi, anak anak dapat bermain dengan gembira dan tidak merasa risih karna tempat yang sempit. Sekarang juga sudah mulai menggunakan sistem card, ya tapi tetep ada permainan yang pake koin. Menurut gue permainan pake card ini lebih murah dari koin, hmmm tapi ga tau menurut pendapat orang lain.

Gue tau lokasi baru zone2000 di BTC ini tapi kurang tau kalo nunjukin jalannya. Kalo kalian berada di BTC, kalian naik ke lantai 2, cari aja pokoknya di bawah hypermart disamping BATA. Kalo kalian udah mendengar suara suara berisik kek gitu berarti disitu lah zone2000 tersebut berada.

Card nya juga memiliki gambar yang imut banget, gue suka liatnya. Dan disini juga sudah tersedia tempat untuk memesan snack snack seperti popcorn, minuman, dan lain lain. Area boom boom car juga sudah diperluas, walaupun harganya masih sama kalo dihitung berdasarkan penggunaan koin.

Dan yang gue khayalin selama ini akhirnya terwujud. Tersedia tempat karaoke outdoor!!. Iya, kita karaoke bukan di box tapi diluar. Jadi orang lain bisa mendengar suara kita. Aneh ya, waktu gue nyanyi orang pada lari berhamburan. Karna suara gue terlalu merdu kali ya. Entah antara terlalu merdu atau suara gue emang bisa bikin orang stroke ditempat.

AC nya juga kini lebih sejuk dari sebelumnya, dengan tampilan dinding yang sangat berwarna disertai gambar gambar imut membuat pengunjung betah dan ingin berlama lama disini. Sejujurnya waktu kemarin gue kesini, kisaran jam 1 siang gue udah pulang. Gue belum puas sama sekali, karna ga ada temen, ya pulang aja.

Nah gais, bagi kalian yang berdomisili di bangka. Ayo berkunjung. Dijamin bakalan puas disini. Kapan kapan kalo kalian kesini, bisa ketemu sama gue. Si pembuat blog yang tidak berguna ini.

See you there!.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger