Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 13 Juni 2015



Hai Gais.

Maaf minggu kemarin ga ada postingan baru, tiba tiba daku (eak pake daku) kehilangan bahan blog. Bukan kehilangan sih, emang ga tau aja mau nulis apaan. Gitu. Oh ya, besok gue bakal menjalani test jurusan multimedia. Asli gue deg deg-an takut bakal lulus atau ngga. Setau gue sih test jurusan multimedia bakal ada test matematika dan fisika. Ini yang bikin gue deg degan. Tau lah, gue bego banget 2 mata pelajaran ini. Tapi sudahlah, kalo ngga lulus ya bisa masuk jurusan lain. Gitu.

Oh ya, gue kali ini bakal bercerita tentang acara kelulusan gue tanggal 10 juni kemarin.

Dimulai jam berangkat. Gue berangkat jam 08.40, padahal acaranya mulai jam 08.30. Dodol emang. Pas gue udah sampe acaranya udah mulai. Kepala sekolah menyebutkan rata rata seluruh siswa dan ranking provinsi. Aduh gue lupa apalagi. Gue udah deg deg-an dong bakal lulus apa nggak. 10-20 menit kemudian kakak gue nyusul. Setelah itu pemberitahuan peringkat 10 besar. Asli sakit banget, waktu try out sering 10 besar, pas UN ga dapet ranking. Sakit woy, sakit !!!.

Udah lupakan, lanjut.
Setelah pemberitahuan 10 besar, pembagian amplop THR. Ga kok ga, bercanda. Pembagian amplop surat kelulusan. Eh tapi serius, mirip sama pembagian amplop THR. Kami semua disuruh naik ke atas panggung sambil bawa amplop tersebut. Dilarang buka dulu sebelum disuruh. Setelah semuanya dibuka, semua teriak histeris :

LULUSSSSSS !!!! WOHOOOOOO !!!!!!

Gue udah seneng bukan main, gue kira cma itu doang isinya. Eh tiba tiba temen ngasih tau :

"Eh disitu masih ada kertas kecil nilai UNnya tau"

Pas gue cek. Hmph, you know laa, Matematika sama IPA gue ancur berantakan. Asli. Tapi gapapah lah, yang penting lulus!!!.

Dan setelah pembagian amplop, seluruh orang tua disuruh ke ruang kelas anaknya masing masing untuk membagikan raport terakhir. Lumayan ranking kelas dari 40 siswa gue dapet peringkat ke 13. Iya. Lumayan.

Setelah itu, udah, selesai. Ada yang selfie selfie dulu, ada yang makan makan bareng dulu. Ada yang nongkrong dulu. Banyak lagi. Tinggal menunggu test jurusan tanggal 14 juni nanti. Doain lulus ya.

Ada yang masih 1 sekolah sama gue ada juga yang pisah. Tapi ya harus gitu. Ga mungkin dong seumur hidup harus bareng terus. Jika nanti ada yang mau ngajak reuni ya boleh. Huum boleh. Beneran.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger