Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 12 September 2015



2 minggu belakangan ini gue ga ngepost lagi. Selain faktor internet lelet, juga faktor otak yang nggak berfungsi. Nggak berfungsinya karena nggak tau mau nulis apa disini. Gitu. Karena nggak mau isi blog gue gitu gitu aja, gue mau cari bahan lain buat ditulis. Tapi sayangnya ga dapet. hehehehe hehehe hehe he.

....

Setiap hari (kecuali minggu) gue selalu pulang malem. Iya, dari jam pulang sekolah terus kerja ampe 7 malem. Ya, daripada gue ga ada kerjaan di rumah, mending gue kerja dong.

ntap..

PR dan ulangan juga semakin banyak, bikin waktu buat bahan untuk di tulis di blog ga ada. Tapi gapapa, gue punya jurus buat ngadepin itu semua. Mau tau ? mau ??

-
-
-
-
-
-
-
moh.

Nanti setelah selesai UTS, gue udah mulai praktik buat pelajaran gue, Produktif Multimedia. Disitu gue bareng temen temen gue sekelas bakal belajar photoshop, coreldraw,dll. Akhirnya, gue bakal bermain dengan photoshop. hehe (tawa licik).

Daripada sering presentasi, ngomong ngelantur, bahan ga jelas, mending belajar photoshop. Lebih seru, jadi nanti gue bisa bikin artwork. Lalu muncul pertanyaan gini "artwork itu apa?" jawabannya simple kok.

www.google.com

Nanti gue juga bisa bikin kursor blog buat blog gue yang udah mulai usang ini. Gue juga masih belajar tentang blog. Belum ngerti cara ngubah header gimana, bikin kursor khusus blog gimana, edit template gimana, dapetin duit dari blog. *ifyouknowwhatimmean

Terakhir gue mau kasih liat video buat kalian, ya siapa tau menarik. yuk cuss ~....


 Nelen air liur ya ?


0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger