Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 19 September 2015



Masa masa awal gue sampai sekarang (lumayan) asik. Tapi ga asik asik amat, masih aja gue tidur di kelas *eh. Tiap 5 menit sekali liatin jam, di dalem hati selalu nanya :

"kapan istirahat?"
"kapan pulang?"
"kapan kodok jalannya loncat?"

Apalagi kalo ipa, matematika, fisika udah bergabung menjadi satu di 4 jam pelajaran, sesuatu sekali. Kalo ga tidur ya bobo *lah. Tapi gue suka kok 3 pelajaran di atas, waktu lagi connect aja tapi. Kalo ga connect kayak orang bego liatin papan tulis, ujung ujungnya tidur. Gitu.

UTS di SMK agak beda dari SMP. setau gue sih, sesuai kemauan gurunya mau UTS nya kapan. saat di dalam pelajaran bisa ataupun di luar jam pelajaran. Gue maunya UTS ga nyontek. Baru "maunya" sih, kalo ga bisa ya, gitu. *ifyouknowwhatimean.

Materi di SMK waktu kelas 10 ini masih mengulang pelajaran pelajaran SMP dan SD, tapi begonya gue ga tau jawabannya apa. Boleh nih di jadiin film sinetron "Ketika Pelajaran SMP Dan SD Di Ulang Di SMK" ah sudahlah. Jadi gitu, awal awal gue masuk SMK. Udah hampir 3 bulan dan bentar lagi udah mau musim musim UTS. Kenapa ga musim musim sapi menghasilkan susu? kan lebih ntap.

Ah sudahlah, udah ga tau mau cerita apa lagi. yo iyolah, dikiro aku ini pendongeng tah? saknoe nya diriku.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger