Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 03 Oktober 2015



Walaupun gue bukan penggemar grand chase tapi gapapa lah gue bikin review sedikit tentang game yang sering pehape ini.

Iya, pehape, bentar bentar tutup, tau tau nyeletuk servernya di buka lagi. Ini menurut pendapat gue semata, kalo salah ya, gitu.

Grand Chase is back!, sangat tepat untuk post kali ini. Dengan nama baru Grand Chase Reborn (An S4 Eternal Server), dan gue yakin pasti diantara kalian pasti ada yang membaca reborn seperti "ribon". Ah sudahlah.

Saat pertama kali memainkan game ini ada banyak sekali hadiah yang diberikan, mulai dari grand chase club, 5000vp, pet card (random), dan lain lain.

Gue sukanya pake azin, tapi sayang missionnya di beli pake cash/vp. Dan vp nya udah gue abisin.

Gitu.

Dan juga kita akan dapat free 3 character. Veigas, Edel, dan Rin. Veigas dan Edel kita harus menyelesaikan 1 map dengan berapa dungeon gue lupa. Pokoknya ya gitu.

Untuk mendapatkan skill, di grand chase reborn ini cenderung lebih gampang dari pada grand chase grand chase sebelumnya. 2-3 kali main udah dapet skill baru lagi. Itu sih gue ya, kalo kalian gue ga tau.

Bagi kalian yang ini mendownload/menginstall game ini kalian coba di webnya aja ya, ketik di google aja grand chase reborn terus kalian pasti dapet webnya. Size gamenya kisaran 3gb keatas gitu. Oh iya, kalo mau melakukan update/memainkan game ini anti virus kalian harus dimatikan ya. Gue juga awalnya ga bisa main karna antivirusnya nyala. Tapi sekarang udah bisa.

Segitu aja sih review gue tentang Grand Chase Reborn ini. Yuk monggo, kalo ada yang salah dibenerin, kalo ada yang bener disalahin. Oke.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger