Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 10 Oktober 2015



Sebagai pengguna Blackberry, gue cenderung agak kurang apdet tentang aplikasi aplikasi baru di Android. Yup, gue juga berpikiran mau pake Android, karna lebih asik aja, gitu. Tapi nggak ada duit buat beli, yasudahlah...

Bicara mengenai Blackberry atau Android, orang orang cenderung memilih Android. *lahemangiyatong. Blackberry juga sempet ngeluarin smartphone barunya (kayak Z10,Q10,Q5, dll) agar bisa bersaing dengan Android, gitu. Tapi sayang kalah juga.

sukurin

Nah, gue pengen bahas kelebihan kelebihan dari Blackberry dan Android, capcus..

Kelebihan Blackberry (versi gue) :
1. Lebih mudah digunakan (tapi versi baru yang sekarang agak rumit terutama Z10).
2. BBM jarang error.
3. Ga suka ganti ganti pin, karna dia setia.*yass
4. Modelnya simple, mudah di selip dikantong.
5. Murah :))) (untuk saat ini*).

Kelebihan Android (versi gue lagi) :
1. Banyak menyediakan fitur dan aplikasi gratis yang menarik.
2. Serbaguna (bahkan bisa buat pengusir nyamuk juga).
3. Mudah digunakan (juga).
4. Paket cenderung murah (kata orang).
5. Kamera lebih bagus.

Nah, itu kelebihan Blackberry dan Android versi gue, sekarang kekurangannya. Yuk, capcus..

Kekurangan Blackberry :
1. Fiturnya kurang menarik, aplikasi juga masih standar dan sedikit.
2. Kamera kurang bagus.
3. Paket mahal (kata orang).

Kekurangan Android :
1. Model simple, tapi susah diselip dikantong.
2. BBM sering error.
3. Playboy (ganti ganti pin jika bbm di ganti, pin juga punya hati). *yaelahbaper

Dah, itu aja kelebihan dan kekurangan Blackberry dan Android menurut gue sendiri. Pake Blackberry dan Android menurut gue sama aja. Toh, sama sama bisa nelfon, sama sama bisa sms-an, sama sama bisa bbm-an, sama sama ga jual bakso juga.

Dah, itu aja..
umm..
okeh, gitu aja..
dadah..
......


0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger