Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 21 September 2016



Sudah lama sekali rasanya nggak nulis lagi di sini. Hai teman teman semua, kabar teman teman gimana, nih?. Postingan terakhir gue kapan, ya?. Kayaknya terakhir itu pas bulan Maret kalau nggak salah dan sekarang udah bulan September, nggak kebayang, deh, udah berapa lama gue nggak pernah nulis di sini lagi. Jadi, sekarang gue pengen cerita hal hal yang gue alamin saat gue menghilang sejenak dari blog ini. Yuk, langsung aja!.

Dimulai dari masa masa "akhir" gue di kelas X sampai sekarang. Mungkin sebagian udah pernah gue ceritain di postingan postingan sebelumnya, gimana keseharian gue di sekolah. Kalau bisa milih lebih enak di kelas X atau XI, jujur lebih enak di kelas X (untuk pelajarannya), di kelas XI itu enaknya sama wali kelas dan sifat teman teman gue yang lumayan berubah. Ya, walaupun begitu, tetep aja masih ada biang kerok yang suka buat onar. Untuk teman, gue deket sama 2 cewek di kelas gue. Gue pernah di cap playboy karena deket sama banyak cewek :)). Ada juga yang bilang "ah banci lu", "udah ganti kelamin belom?" , "lu kan cewek?",  dan blablabla masih banyak juga yang lain. Tapi, ya, gue nggak terlalu ambil pusing sih, ntar juga pada capek sendiri. O aja ya kan ? :)).


2 cewek yang gue maksud yang pake topi tuh
Terus di kelas X kemarin, nggak ada sejarahnya kelas gue yang dapat juara dalam lomba lomba apapun, baik itu lomba 17 agustusan ataupun lomba classmeeting. Tapi, ntah ada ilmu mejik atau apalah itu, saat lomba 17 agustusan kemarin (gue udah kelas XI), kelas gue bisa dapat juara, masa?. Ya, walaupun nggak juara 1, sih. Lumayan, lah, untuk mengobati rasa sakit hati waktu kelas X kemarin. Videonya bisa temen temen liat di bawah sini:


Saat 17 agustusan kemarin, kelas di kunci jadi
terpaksa lesehan di depan kelas kayak korban
tanah longsor
Ada juga waktu itu kasih surprise ke Kepala Sekolah gue, tapi sempet gagal karena ketahuan sama dia, terus dia sembunyi di balik pintu dan begonya gue sama teman teman gue sempet nggak sadar dia ada di balik pintu. Malu, seru, seneng, campur aduk jadi satu. Gue juga punya videonya, jadi teman teman bisa langsung klik di sini. Fotonya mungkin nggak perlu gue share di sini karena di video udah ada, nggak apa apa , ya....

Semenjak gue duduk di kelas XI, entah kenapa gue jadi kerajinan bikin video gitu. Pokoknya kalau ada hal hal yang menurut gue harus di abadikan, secepat mungkin gue ambil handphone gue terus gue rekam gitu. Biasanya kalau video video yang biasa aja gue selalu upload di Instagram. Kalau video yang menurut gue memang lumayan berbobot dan punya banyak scene biasanya gue upload di YouTube kayak video 17 Agustusan tadi.

Yah, banyak sekali hal yang terjadi saat gue duduk di kelas XI selama kurang lebih 1 bulan lebih atau 2 bulan. Kenapa gue bilang gitu?, karena gue memutuskan untuk drop out dari sekolah karena alasan tertentu, Gue nggak bakal ngumbar ngumbar di sini karena itu privacy gue sendiri. Percayalah, jika kalian (teman teman gue) yang mendengar alasan alasan yang bukan dari mulut gue sendiri, itu hanya alasan palsu belaka. Karena gue nggak suka sama orang yang banyak tanya tentang masalah gue yang nggak bisa gue kasih tau. Jadi, gue kasih alasan palsu biar "mulut mulut" mereka yang penasaran itu terpuaskan.

Ini jalan yang gue pilih, gue bakal tetap berusaha untuk sukses. Walaupun terdengar lucu, percayalah bahwa Tuhan selalu menyertai orang orang yang pantang menyerah dan mau bekerja keras.

Segitu aja dulu dari gue, apapun yang terjadi, teman teman semua harus tetap semangat ya!!.




0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger