Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 02 Mei 2015




1000 pageviews !! Thank's buat kalian yang udah luangin waktu buat ngunjungin blog yang ga berguna ini. Ga kerasa loh udah 1000 aja, walaupun masih ada yang lebih gede dari gue. Dan kalian pasti ngeliat ada yang baru dari blog gue. Yup! Template baru. Penuh perjuangan buat ngerubah template ini dan akhirnya jadi juga, karna di bantu guru gue.

Oya, by the way senin nanti gue bakal menghadapi Ujian Nasional, and i'm ready for it!.

Ngomong ngomong tentang Ujian Nasional, saat selesai Ujian Nasional pasti dong ada bagian perpisahan, setelah perpisahan baru pemberitahuan kelulusan. Perpisahan sama temen temen gue yang akan melanjutkan ke sekolah mereka masing masing.

Ya walaupun masih ada yang satu sekolah mah gue.

Gue udah buat video, itu berisi foto foto gue bareng temen temen gue. Itu first time gue buat gituan. Jadi agak kurang bagus gitu hasilnya. Ya tapi lumayan lah, buat jadi kenang kenangan. Kalian bisa liat di atas videonya.

Ngomong ngomong (lagi) tentang temen, gue kali ini akan memberitahu contoh perbedaan teman yang baik dan teman yang (pura pura) baik, ya bisa dibilang kurang baik. So, check this out.

Ahzeg.

1.Teman yang baik akan selalu menjaga temannya saat lengah atau saat apapun.
^Contohnya : waktu uang kita hampir jatuh nih, temen kita ngeliat terus ngasih tau "eh, uang lo hampir jatuh tuh". Kalian pasti punya donk temen kayak gini.

2.Teman yang baik selalu ada di kala senang dan susah.
^Saat kalian dapet doorprize mobil (misalkan). Temen kalian juga ikutan seneng dong. Dan saat kalian kesusahan kehabisan uang. Temen kalian akan berusaha membantu kalian.

3.Teman yang baik tidak pernah menghasut / mendukung temannya untuk berkelahi.
^Yakali temen kita mau berantem malah kita dukung, dikomporin lagi. Pasti teman yang baik akan menyuruh kita untuk menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

4.Teman yang baik akan melarang temannya, jika temannya melakukan hal yang salah.
^Misalkan kita bolos, temen kita bakal ngelarang kita buat bolos, karna takut dikenakan sanksi (mungkin).

Masih banyak lagi yang lain, tapi gue males ngetik. Itu semua menurut gue, entah menurut kalian gimana. Lanjut yuk ke teman yang kurang baik.

1.Teman yang kurang baik selalu mendukung kesalahan temannya.
^Jika kita berkelahi / minum minuman keras / mungkin bolos. Temen kita yang kurang baik ini malah mendukung (dengan bangganya).

2.Teman yang kurang baik selalu ingin dapat banyak dan mengeluarkan sedikit.
^Jika di traktir mau, pas disuruh traktir ga mau. Tapi gue ga punya temen ginian.

3.Teman yang kurang baik tidak akan pernah memerdulikan keadaan temannya, maupun saat senang / susah.
^Saat senang ga peduli, saat susah apalagi. Ah, human.

4.Teman yang kurang baik tidak bisa menjaga etika.
^Saat temen kita yang kurang baik ini berkunjung ke rumah kita, serasa dia lah yang memiliki rumah tersebut. Bertindak seenaknya. 

Yak, itulah contoh perbedaan teman yang baik dan teman yang kurang baik. (Sekali lagi gue ulang) itu menurut gue semata. Jika kurang pas, jangan protes. Jika ada temen gue yang mampir ke blog ini, dan baca postingan ini, gue yakin ada di antara mereka yang akan tersindir. Dan, siap siaplah gue yang akan di hajar abis abis-an di sekolah nanti.

Ahzeg.

Kevin Anggara pernah berkata di salah satu vlog di channel youtubenya :

"Carilah temen yang mau minjemin lu duit disaat lu ga punya duit. Yang suka bercandain orang tapi ga marah kalo dibercandain balik. Usahain lo punya 365 temen dengan tanggal ulang tahun yang berbeda. Jadi setiap hari lo bisa makan gratis, karna mereka ulang tahun. Azek".

Bagi yang akan melaksanakan UN, ganbatte !!. Yuk lulus bareng bareng :).

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger