Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 09 Mei 2015



Hai Gais..

Kemarin gue dan temen temen gue udah selesai ujian nasional, ya walaupun gue masih main ayodance tapi ya gapapah. Ada beberapa hal yang bikin gue kezel waktu ngerjain soal.

1. Waktu ngerobek LJUN dari lembar soalnya, itu moment yang bikin jantung berdebar kayak speaker musik orang kawinan. Dag dig dug dag dig dug gitu. Tapi untungnya ga kerobek. Yah...

2. Soal yang belum di pelajari masuk ke dalam soal. Ini emang bener bener anying. Pengen rasanya gue teriak,"Soal apaan ini anying".

3. Soal yang awalnya menurut gue bakal dapet nilai 100 ternyata..... (You know what i mean). Itu bener bener bikin gue terenyut enyut gimana gitu. Soal yang awalnya menurut gue gampang banget, ternyata mampu membuat orang stroke mendadak.

Yah gue kurang puas sama ujian nasional kali ini, dan ga mungkin keknya gue bakal masuk 10 besar.

Yah.. emang ga mungkin keknya.

Ah sudahlah, lupakan tentang UN. Sekarang udah selesai dan waktunya santai. Kalian mau guling guling di tengah jalan, koprol sambil bilang wow, mau makan sambil kayang itu terserah kalian bukan urusan gue.

Yosh, kali ini gue bakal kasih tau kalian gimana caranya download video youtube dari smartphone. P.S : tidak diperuntukkan untuk blackberry OS 5. Caranya gampang banget, yuk dah disimak :

Saat kalian membuka browser dan masuk ke youtube. Pertama tama pilih dulu video yang ingin kalian download. Jika udah buka video tersebut (bukan di play tapi di buka), nanti di bar kan ada tuh "youtube.com/watchblablablabla". Nah di depan kata youtube kalian tambahkan huruf 'ss'. Contohnya kek gini :

Http://ssyoutube.com/watchblablablabla.

Kalian bakal terarah ke suatu website, tunggu loadingnya dan voila, kalian bakal disuruh milih for 3GP, MP4, AVI dan blablabla.

Jika kalian menemukan error seperti "failed to request" kalian balik lagi. Dan ulangi hal yang sama.

Udah, gitu aja. Kasih info gitu doang udah ?. Ga bermanfaat banget ya. Hehehe. Hehe. He.

Udahan dulu ya, gue chaphek ngetik mulu. Karena ya..gue masih sakit hati sama UN kemarin. Tapi yasudahlah.

Sampai jumpa, tatah.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger