Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 16 Mei 2015

Hai Gais.

Postingan kali ini gue bakal bercerita tentang moment perpisahan gue waktu hari rabu 13 mei 2015 kemarin.

Dimulai dari sekolah, gue udah tiba disekolah pukul 06.35 (padahal berangkat jam 8). Waktu gue sampai sekolahan masih sepi, guru gue pun cuma 1 orang yang baru dateng tapi ya gapapahlah. Ada beberapa temen gue juga yang udah dateng, gue gabung aja mah mereka. Kami di bagi menjadi beberapa kelompok, gue lupa berapa kelompok. Dan masing masing orang harus bawa serbet. Nah, guenya lupa tuh serbetnya ada di bawah tempat duduk motor gue. Untung aja diingetin mah temen gue :

"Eh, kalian bawa kan serbet buat permainan nanti?"
"Ada sama bong, bong lo bawa kan?"
"Oh iya, dibawah tempat duduk motor gue itu serbet"
"Untung aja gue ingetin lu, kalo ngga gue jitak lu ampe sana"

Lama kelamaan, temen temen gue sama guru guru gue udah pada dateng ke sekolah. Waktu udah mau berangkat, temen gue minta tolong buat anterin pulang, yaa taulah buat ngambil slayer yang ketinggalan. Tapi beruntung, busnya belom dateng.

Sebelum berangkat, kami dikasih tau lagi kelompoknya siapa aja dan guru pendampingnya siapa. Isi acara nanti apa aja, makan siang kapan, permainan kapan, pulangnya kapan, kesan pesannya apaan. Banyak deh.

Oh iya, gue belum kasih tau ya. Sekolah gue ngadain perpisahan di pantai tanjung pesona sungailiat, bangka belitung.

Pukul 07.56.
Kami udah stand by di dalam bus dan siap siap berangkat. Pukul 08.00 kami udah jalan sesuai nomor bus. Ada 3 bus dan gue bus ke-2. Dan sempet sempetnya temen gue selfie pake tongsis di bus, ya gue juga ikutan sih. Gue juga ada rekaman perjalanan gue ke tempat tujuan. Walaupun durasinya ngga lama tapi semua orang di bus keliatan kok (kayaknya).

Waktu diperjalanan, mulut gue ngga ada berhenti berhentinya makan. Karena ya di tas gue banyak snack, tergoda lah. Ada juga temen yang bawa kue, nyam nyam. Gue juga bawa coklat, tapi eeq banget coklat gue cair, jadi eneg gue makan. Tapi gapapahlah, asal masih berupa makanan yang tidak beracun.

Kami sampai ke tempat tujuan pukul 09.45 (kayaknya). Waktu keluar dari bus rasanya.. Haaa leluasaa. Panas banget didalam bus, seriusan deh ngga boong. Setelah sampai dan keluar dari bus, kami menyiapkan barang barang yang diperlukan buat di bawa ke lokasi. Ada air minum, alas, tali tambang, dan lain lain. Acara pertama makan snack, kata sambutan, dan istirahat sejenak sebelum memulai games.

Pukul 12.50.
Games pun dimulai!. Games pertama, tiap kelompok masing masing member harus tutup mata pake serbet/slayer yang mereka bawa. Saling pegang bahu. Dan jalan bareng bareng. Jadi gini, guru pendamping bakal teriak / kasih kode supaya kelompoknya tau dia berada dimana. Ya bisa dibilang ini test pendengaran.

Games kedua, jalan tapi kaki diiket. 2 orang jalan bareng, masing masing 1 kaki dri 2 orang tersebut diiket. Ah susah gue jelasinnya, pokoknya kek gitu.

Games ketiga, bawa air pake tangan. Masing masing anggota kelompok berlari ke pantai buat ngambil air dan ditaruh ditangan, kayak orang ngemis gitu. Terus berlari ketempat semula buat nuangin air itu ke tempat penampungan. Siapa yang full duluan / yang paling banyak dalam 3 menit maka kelompok itu yang menang.

Masih ada 2 games lagi, tapi gue males nyeritainnya. Yaa tau lah. Penyakit biasa, males ngetik.

Games berakhir pukul 15.30 (kayaknya), setelah games ada acara bebas, setelah acara bebas pengumuman pemenang games tadi sekaligus pemberian hadiah. Dan kelompok gue juara pertamaaaaa!!!. Hadiahnya.. Privacy lah.

Setelah selesai, kami prepare buat balik ke pangkalpinang. Dan semuanya pisah deh. Bakal ketemu lagi (untuk terakhir kalinya) waktu pengambilan kelulusan. Untuk mengenang moment moment waktu perpisahan, gue udah buat video dokumentasi berisi foto foto waktu perpisahan. Videonya bisa kalian liat diatas.

Semua berpisah, melanjutkan ke sekolah pilihan masing masing. Jika ada waktu bisa lah reuni kapan kapan.

Semoga kita bisa berkumpul lagi jika ada kesempatan....