Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 23 Mei 2015



Hai gais.

Sekarang udah trend banget ya yang namanya "Instagram In Hand". Itu loh, screenshot instagram yang diedit serasa screenshot tersebut lagi kita pegang. Gue kurang ngerti cara pakenya gimana ya karna gue bukan android user.

Terus ? Para blackberry user bisa kayak gitu juga ga ?.

Bisa banget!. Gue berpikir kayaknya aplikasi ini bisa banget buat bikin editan serupa dengan editan yang dibuat melalui android. Nah, masalahnya, nama aplikasinya apa ?.

Here it is, "Capture Nux".

Jangan menilai fungsi sebuah aplikasi melalui nama doang. Kalian akan berpikir:

"Ah, namanya ada capture pasti ini fungsinya buat capture screen blackberry".

Bener sih buat capture screen, tapi bukan itu aja fungsinya. Aplikasi ini juga berfungsi untung mengedit foto. Bisa menambahkan text, clip art, memotong foto, dan lain lain. Nah fitur yang akan kita gunakan ga tertera diatas. Kita akan menggunakan fitur double photo (nama yang gue kasih sendiri padahal gue ga tau nama fiturnya apa).

Pertama
Kita foto dulu tangan kita serasa megang barang. Setelah di foto tekan tombol blackberry lalu pilih "Edit With Capture Nux".

Kedua
Setelah selesai, kalian akan melihat tulisan "Capture Nux" yang nongol di foto kalian. Untuk menghilangkannya cukup tekan track pad kalian lalu pilih "remove". Ingat, jika salah menggunakan remove foto otomatis akan hilang dan kalian harus mengulanginya dari awal.

Ketiga
Ketika sudah selesai, kalian tekan tombol blackberry lalu pilih "Add++". Lalu pilih "imagev2". Lalu pilih foto yang ingin kalian tambahkan.

Keempat
Jika foto udah muncul, ubah size foto yang kedua tadi menjadi size yang lebih kecil (yaa perkiraan kalian aja udah pas apa belum sama tangan kalian). Untuk merubah size foto, tekan tombol trackpad lalu pilih "DownScale Image".

Kelima
Jika sudah cocok, kalian tekan tombol trackpad lagi lalu pilih "Transparent" biar ada efek tembus pandang gitu.

Keenam
Tekan tombol trackpad dan pilih "Draw". Dan selesai. "Photo In Hand" (nama yang gue kasih sendiri) udah selesai.

Gimana ? Gampang bukan. Jika kalian udah mahir gampang banget kok, tapi bagi kalian yang masih pemula agak cukup susah sih, karna caranya berbelit belit.

Capture Nux bisa kalian dapatkan di blackberry world secara gratis.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Dadah.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger