Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 25 April 2015



Kali ini gue ga bakal post tentang sesuatu (yang menurut gue) bermanfaat, tapi kali ini gue bakal cerita. Ya anggap aja dongeng sebelum tidur buat kalian. Daripada malam minggu kalian ngenes? Mending baca cerita gue. Pelan pelan aja bacanya, biar kesannya postingan kali ini panjang gitu.

Emang gue pernah ngepost panjang ?

Senin - kamis kemarin gue melaksanakan try out 6 dan sekaligus itu try out terakhir gue. Dan 1 minggu yang tersisa, waktunya otak gue di refresh biar lebih siap ngadepin UN nanti. Hari ini juga gue udah nerima hasil try out 5 gue. Ya, walaupun kelulusan tahun ini ditentukan sekolah, gue juga malu dong kalo nilai UN gue kecil. Entar di SMK ditanyain kek gini :

"Eh, nilai UN matematika lo berapa ?"
"Waktu UN peringkat berapa ?"
"Lo ada selfie bareng pengawas lo ga ?"

"Ga tau gue, lupa"
"Aduh udah lama banget, gue lupa"
"Ada, banyak loh. Mau liat ga ?"

Of course, kalo kalian udah jawab "ga tau, gue lupa" temen baru lo yang ada di SMK udah bisa nebak kalo nilai UN lo itu JELEK, hahahaha, ciee.

Kata orang, sekolah itu adalah masa masa paling indah. Emang bener sih, kalo ga ada matematika, fisika, biologi, ips. Apalagi guru guru yang selalu benar (iya, gitu).

Ga kerasa bentar lagi gue bakal menghadapi UN, dan bakal lulus dari SMP lalu berlanjut ke SMK. Di SMK nanti gue bakal ngambil jurusan multimedia. Selain menyalurkan hobi, gue juga bisa sambil belajar edit mengedit. Dari awalnya cita cita gue pengen jadi penyanyi (tapi kayaknya ga mungkin kesampean) gue berubah pikiran mau jadi pengarang komik bergenre komedi. Setelah melihat hasil gambar gue entah kenapa gue ngerasa itu gambar . . .

Jelek banget.

Namanya juga belajar, masa langsung bagus aja. Percayalah, apapun yang sempurna membutuhkan proses yang lama.

Gila, ahzeg banget kalimat gue.

Setelah hari ini gue nerima hasil try out 5, besok gue bakal berangkat lagi ke bukit kejora (suatu tempat yang ada di bangka) untuk ikut retret meditasi. Ya hitung hitung refreshing dan menenangkan otak. Kegiatan tersebut dimulai dari 08.30 - 16.00. Jangan berpikir kalo selama itu kita cuma meditasi doang, gila, patah tuh pinggang. Selain meditasi, banyak kegiatan lain yang bakal ada di kegiatan tersebut. Nanti akan ada banyak sekolah yang ikutan kegiatan ini. Ya, gue kurang tau ada berapa sekolah yang ikutan. Yakali harus gue tanyain ke satu sekolah ke sekolah lain.

"Eh sekolah lo ikutan ga ?"
"Eh sekolah lo ikutan ga ?"

Gitu aja terus sampai meteor coklat menghantam ladang gandum, dan jadi lah koko krans !!.

Mari kita lewatkan cerita UN, dan lanjut ke cerita tentang temen temen gue di sekolah.

Bisa dibilang gue punya banyak temen, dari yang (sok) kalem sampai yang idiotnya luar biasa itu ada. Bahkan ada juga yang punya suara dengan kekuatan gelombang ultrasonik yang luar biasa!. Bisa meruntuhkan 1 buah gedung berlantai 5!.

(Kata orang) setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Dan itu emang benar adanya. Di kelas gue termasuk gue ada 40 siswa dengan 40 sifat yang berbeda beda. Ada yang sifatnya sok kepemimpinan, sok cantik, kalem, suka gossip dan lain lain. Yakali harus gue sebutin satu satu.

Tapi walaupun di kelas gue ada 40 sifat berbeda yang gue sebutin tadi (walaupun ga semuanya), tapi semuanya bisa kompak.

(( Mungkin ))

Contohnya ada kayak gini :
"Eh, entar kalo ditanya sama bapak ada PR atau ga, semuanya jawab 'ga ada' ya!"
"Eh, kalo ada guru 'bahasa inggris' masuk ke kelas kita beri salam pake 'bahasa mandarin' ya!"
"Eh, kalo ada guru masuk kita beri salam ala upin ipin ya!"
"Eh, kalo boker di wc sekolah disiram donk!"

Ya kira kira segitu.

Selain kompak, temen temen gue sekelas bisa dibilang 'agak' sedikit gila. Iya, gila. Termasuk gue. Kalo gue mah gilanya udah over dari dosis yang ditentukan. Sering pake tiang buat jadi mic nyanyi, teriak ga jelas, joged joged ga jelas. Ya, gue begitu biar temen temen gue ketawa aja, ga lebih. Gue kurang peduli ya sama kata orang orang yang sering ngatain gue :

"Ah lebay banget sih jadi orang"
"Gaya lo kok kayak banci sih"
"Eh banci udah operasi kelamin belom?"

Gue mah bawa santai aja, ngapain diurusin sih orang kayak gituan.

Dah aku mah apa atuh, cuma alien yang sampai sekarang ga bisa menguasai bumi :(.

Anggapannya kayak gini:

"Bayangkan orang tersebut ngelempar tai ke kita, jangan kita ladeni, dan kita harus menghindar. Jangan bego, tai kok ditangkep. Biarkan tangan mereka sendiri yang kotor karena megang tai tersebut." Quotes by : devlin putra candra.

Kalo ngerti ya bagus, kalo ga ngerti ya udah jangan dipikirin, entar depresi lalu bunuh diri.

Horor.

Kadang juga kalo kita ladeni dengan amarah, kita itu ga bisa mikir lagi. Mana yang baik? Mana yang buruk?. Dan dampaknya kita bisa ngelakuin hal hal yang tidak terkontrol. Contohnya mecahin pot lah, ngomong pake bahasa alien lah, mukul orang sembarangan lah, apa lah, bebas lah, ga tau lagi lah.

Waktu gue kumpul bareng temen temen gue sekarang tinggal 1 sampai 1 1/2 bulan lagi. Abis itu, pisah ke SMK/SMA masing masing. Ya ada juga sih yang 1 sekolah. Berharap nanti bakal lulus 100% dan gembira bareng bareng.

Dari kutipan lagu :
"Kamu sangat berarti, istimewa dihati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita kan hidup masing masing. Ingatlah hari ini"

Cocok dengan suasana perpisahan nanti. Nanti juga bakal rindu dengan kegilaan kelas, keributan kelas, kebersamaan kelas.

Keep Calm and Ganbatte Kudasai !!.

2 komentar :

Johanes on 26 April 2015 pukul 00.04 mengatakan...

Ciee kk uda mau lulus smp :v

Unknown on 26 April 2015 pukul 06.08 mengatakan...

Kk ndasmu -,- btw thank's loh udah mampir :v



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger