Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 11 Juli 2015



Karna postingan Danz Base laku beud, gue bakal bahas lagi. Bukan bahas sih, jawab jawab pertanyaan aja. Gue sering mendapat pertanyaan yang sama seputar Danz Base dan semuanya bakal gue jawab disini.

'' Cara register gimana ? ''
*- Pilih register
- jika ada semacam iklan tekan tombol OK aja.
- pilih agree
- ketik ID sama password
- password harus diketik ulang 2 kali.

" Orang bisa hafal gerakan dance nya gimana ? "
*Bisa jadi ada 2 hal :
- sering main
- search video Danz Base di youtube terus dihafalin gerakannya.

" Register Danz Base bayar ga ? "
*Ga, gratis kok.

" Waktu aku main kan dapet hidden song, tapi waktu aku login kok lagu tersebut udah hilang ? "
*Hidden song hanya berlaku 1 kali login, jika sudah logout hidden song tersebut bakal hilang. Jika ingin lagu tersebut muncul lagi, yaa main lagi.

" Bisa mainin char Danz Base ku ga ? Pliss "
Dikira gue buka jasa joki danz base apa, ga bisa la.

Nah banyak kan ? Banyak dong, kan lebih dari satu. Jika ada pertanyaan lain seputar danz base, tanyain aja di kolom komentar. Nanti di jawab, kok. Ini ada video dance Danz Base favorit gue. Tonton aja videonya diatas. See youu ~

1 komentar :

Jamaludin MN on 6 September 2016 pukul 21.49 mengatakan...

Bagi tips dong, gmana caranya agar dapat character, note yg unik"? Thanks~



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger