Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 25 Juli 2015



Hai Gais..

Kayaknya sekarang gue sering bolong bolong ngeblog ya. Tapi, ya gapapa. Minggu kemarin juga sempet bolong karna liburan. Huum liburan. Saking keasikannya kali ya #GilbertLiburan #CieYangGaLiburan.

Nah, gue kali ini ga mau bahas tentang liburan gue. Melainkan gue mau berbagi kisah hari pertama MOS gue yang di mulai hari ini, 25 Juli 2015.

Oh iya, bagi Kalian yang belum tau apa itu MOS, MOS adalah Masa Orientasi Siswa. Lumayan, Lu bisa pamerin ini ke temen temen Lu.

Lanjut..

Karna masih tergolong baru, gue (masih) belum berani ke sekolah gue yang baru sendirian. Jadi, gue ajak temen gue buat berangkat bareng. Janji pukul 06.00 pagi tapi berangkat pukul 06.30 pagi. Kan ngehe.

Setelah gue disuruh tunggu sebentar, gue akhirnya berangkat. Oh iya, pas gue sampe ke rumah temen gue, ada temen gue 1 lagi yang ikutan. Lumayan lah, tambah rame. Setelah berangkat, gue sama temen temen gue jemput salah satu OSIS sekolah gue. Karna ya..Dia itu... #Lupakan #GilbertAmnesia.

Nah setelah udah semua, Kami langsung berangkat ke sekolah gue bareng temen temen gue tadi. Setelah sampai dan parkir motor, Gue sama temen temen gue disuruh tunggu sebentar oleh OSIS. Ga tau deh kenapa, mungkin disuruh nungguin ultraman datang dari luar angkasa sambil bawa martabak telor.

Kami lumayan lama nunggu di luar sekolah. Kira kira 15-20 menit lah. Nah, habis itu kami semua disuruh baris buat perkenalan guru dan pengumuman pengumuman yang lain.

Sumpah deh, punggung gue rasanya di naikin sama Gajah Afrika. Eh, nggak deh, terlalu lebay itu kayaknya. Ralat ralat...

Sumpah deh, punggung gue rasanya pengen copot dari badan gue. Eh, tunggu, ini keknya lebay juga. Ah sudahlah, kelamaan.

Gimana nggak coba, kami berdiri dengerin guru guru ngomong kayaknya makan waktu hampir 30 menit. Yaa ga terlalu lama sih. Aku mah apa atuh, ditabrak debu aja langsung di opname. Apalagi di suruh berdiri 30 menit.

Nah, akhirnya guru guru selesai ngomong. Kami diperbolehkan masuk ke kelas masing masing. Gue belum terlalu SKSD sih sama yang lain. Kecuali sama temen temen 1 sekolah gue yang sempet pindah dari sekolah gue dulu. Temen gue yang berasal dari sekolah yang sama nggak banyak. Kayaknya cuma 5 orang lebih laahh..

Awal MOS disuruh perkenalan, setelah perkenalan abis itu belajar lagu. Ada 2 lagu. Mungkin kalian ga perlu tau kali ya, karna susah dijelaskan. Setelah latihan lagu kami semua disuruh PBB. Pasrah aja deh gue. Bodo amat mau di apain juga. Tapi, ya, jangan keterlaluan juga ngejahilin orang. Gue siap nanggung resiko buat ngelawan kalo udah bener bener kelewatan. Toh, ga rugi rugi amat gue. Gue ga salah kok, hehe. *malah curcol

Dan masih banyak kegiatan kegiatan lain yang kami lalui hari ini. Ga bisa gue ceritain secara rinci, males ngetik.

Gue selalu bertanya tanya..
MOS gunanya apa ? Ngejahilin murid waktu MOS gunanya apa ? Pake accecories aneh pas MOS gunanya apa ?
Buat kreatifitas ?
kreatifitas untuk mempermalukan diri sendiri ?
buat mencari kesenangan / hiburan ? Dengan cara mempermalukan orang lain ?
Untuk mempererat hubungan antara siswa baru dan lingkungan sekolah? Rasanya enggak. Hehe.

Sampai disini dulu yaa....tatah ~

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger