Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 18 April 2015



Kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemaraa ~ aa~ , kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara.

Holaa, aneh banget ya gue nyanyi. Ga kok, ga nyanyi. Lagi belajar main gitar doang, ya katanya sih chord lagu yang paling gampang tuh lagu anak anak kayak yang gue tulis diatas. Jangan takut, gue ga bakal nyanyi disini. Yaa, daripada smartphone kalian ke-restart sendiri? Mending gue diem, dan menghibur kalian yang lagi ngenes di malem minggu.

ahzeg

Ngomongin lagu, 1 bulan yang lalu (kayaknya) gue baru upload video karaoke gue di youtube. Yaa, kalo kalian ga sanggup jangan ditonton, gue takut kalian kenapa kenapa :( . Videonya bisa kalian liat atas.

Tapi postingan kali ini gue ga bakal bahasa soal musik tapi gue bakal bahas tentang trend 'Aku Mah Gitu Orangnya'. Awalnya sih gue ga tau tentang trend ini, tapi di twitter/facebook rame banget yang nulis kek ginian. Gue kasih contoh aja :

'Gebetan gue mau ke rumah selingkuhan-nya, gue anterin. Aku mah gitu orang nya'

'Ada orang sakit dirumah sakit gue suruh pulang, kasian soalnya, dia lagi sakit. Aku mah gitu orangnya'

'Temen gue naksir sama gebetan gue, gue comblangin, aku mah gitu orangnya'

'Ada adek kelas yang nanya arti ikkeh ikkeh kimochi, terus gue suruh langsung praktek aja. Aku mah gitu orangnya'

'Koneksi internet mati, gue kuburin. Aku mah gitu orangnya'

Ya kira kira segitu. Entah ada hal apa, sampai sampai kalimat tersebut jadi buming. Kalo dulu ada lagu dangdut 'Aku Mah Apa Atuh' , sekarang kita tunggu saja lagu dangdut 'Aku Mah Gitu Orangnya' .

ahzeg

Sebenernya gue punya rencana buat ngerubah template blog ga penting, ga terkenal, dan ga berguna ini. Tapi laptop masih dibawa berkelana, jadi belum bisa ngerubah format zip ke format xml. Gitu.

Dan gue juga denger denger UN sma / smk bakal diulang ?. Bagi kalian yang udah seneng UN selesai, mamam tuh. And... Senior high school students attacked in 3...2.....

Ada request isi blog silahkan contact :
Twitter : @giilbertbong
Ask.fm : @gilbertbong1

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger