Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 11 April 2015



Hai, maaf postingan kali ini agak telat, ketiduran.

Hari ini gue nerima hasil tryout gue yang ke-3, dan hasilnya ga memuaskan, gitu. Sebelum UN gue harus nyelesain tryout ke-6 dan menunggu hasil tryout ke-5. Ya, semoga aja nilai tryout ke-5 gue lebih baik dari yang ke-3. Amin.

Kali ini gue bakal bahas game game blackberry yang mirip game android. Cekidott.

1. Total Conquest (Clash Of Clans)
Pertama kali gue tau game yang satu ini pas lagi otak atik blackberry app world gue. Dan nemuin game ginian. Gue pengen main sih, tapi apa daya touch screen gue rusak #TouchScreenForGilbert.

ahzeg

Game yang satu ini mirip sama clash of clans yang ada di android. Ya meskipun ga sama persis. Gue kurang tau detail gamenya kayak gimana, soalnya belom gue mainin. Kalo kalian penasaran download aja di blackberry world, free kok.

2. Dragon Mania (Dragon City)
Dragon City emang game dari facebook, tapi versi mobile nya udah ada buat android. Tapi bagi kalian pengguna blackberry jangan risau karna harus nyiapin PC dulu buat mainin ini game. Dragon mania bisa gue bilang mirip sama dragon city.

Lagi lagi, gue belum nyicipin game satu ini karna.. Ya tadi, masalah touchscreen.

#TouchScreenForGilbert

Kalau kalian penasaran download aja di blackberry world, free kok.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ah pada muka gratisan.

oke, cuma 2 game doang yang gue tau. Jadi kalo kalian punya tambahan silahkan tambahin ke kolom comment di bawah. Ada request atau yang lain contact via :
Twitter : @giilbertbong
Ask.fm : @gilbertbong1
Ga follow dulu, ga bakal dibalas *kode.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya, dah.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger