Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 04 April 2015



Hai mblo.

Gue udah selesain ujian sekolah, dan tanggal 7 april nanti gue bakal ngadepin try out mkks dan 11 april gue bakal nerima hasil try out gue yang ke-2. Kalo nilai try out ke-2 ini gue bakal masuk 10 besar, masih ada harapan waktu gue UN bakal masuk 10 besar.

ahzeg
 
Pengguna blackberry di indonesia itu bisa dibilang banyak banget. Iya banyak banget. Tapi sayangnya semenjak BBM for android dirilis, peminat blackberry pun berkurang *yass. Gue juga ingin move dari blackberry user ke android user, tapi . . .

GAK ADA DUIT

So bagi kalian yang masih pake blackberry, gue bakal kasih beberapa contoh aplikasi yang wajib ada di blackberry kalian. Capcus yuk cekidot .. :

1. Navita Translator
Nah bagi kalian yang sering (sok) update status, dan tweet dengan bahasa inggris atau bahasa lain, aplikasi ini cocok buat kalian. Kalian ga perlu lagi repot repot buka websitenya google translate, ribet tau. Kalian tinggal pilih mau bahasa apa ke bahasa apa terus ketik apa yang mau ditranslate. Gue sering pake app ini buat ngerjain tugas bahasa inggris (kalo disuruh translate aja).

ahzeg

2. Yahoo! Messenger
Ada BBM buat apa install app ini ?. Heeeyyyyy. Ga semua orang punya blackberry messenger. Makanya harus punya juga aplikasi messenger yang lain. Ya itung itung bisa dikira up to date.

3. Photo Studio
Untuk kalian yang suka edit edit foto, app ini cocok buat kalian. App ini dilengkapi beberapa macam effect yang bisa mempercantik foto kalian. 

4. Capture It
Selain untuk meng-capture screen blackberry kalian, app ini juga bisa buat edit foto. Kalian bisa menambah text, clip art, dan lain lain.

5. Scanning Finger Unlock
Mau gaya gaya-an ? Cocok banget nih. Dengan blackberry yang mempunyai fitur touchscreen kalian bisa membuka kunci dengan menggunakan scan jari kalian. Jika blackberry kalian tidak didukung fitur touchscreen kalian masih bisa pake app ini dengan perintah suara sebagai tanda pengenal.

Oke, itu aja yang gue tau. Sebenernya masih banyak tapi gue males. Kalo mau yang lebih lengkap googling aja yak.

Untuk request contact :
Twitter : @giilbertbong (follow)
Ask.fm : @gilbertbong1 (follow)

Kalo gak salah malem ini bakal ada gerhana bulan. Kalo ga ada, gue maupun itb dan ipb ga bertanggung jawab.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Dadah.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger