Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 28 Maret 2015



Hola mblo ..

Kalian pernah ngerasa kesel sama tingkah temen yang nyebelin ? pernah ? Pernah ??? PERNAH?!?! (Absurd) . Ya terkadang (kata orang) teman itu .. keluarga kedua kita (masa sih?) . Iya, keluarga. Keluarga yang ada disaat senang dan keluarga yang hilang saat susah, kayak kena musibah banjir gitu. Tapi, teman adalah tempat kita untuk berbagi keceriaan, kebahagiaan, tempat buat curhat juga (kalo ga ember). Biarpun begitu juga, ada juga sisi nyebelin dari sesosok 'teman'. Nah, ini adalah beberapa contoh teman yang nyebelin. Cekidooott.

1. Suka minjem PR
Nah lo, kalo ini sih sering dialamin oleh orang yang pinter / rajin buat PR. Siapa sih yang ga kezel kalo kita buat PR dengan susah payah eh malah enak dipinjem mah temen yang ga kerja apa apa. Boleh diakui kalo gue juga begitu *eh.

2. Suka pamer barang baru
Ini sih gue jijik liatnya, asli. Ada smartphone baru dipamerin, ada alat tulis baru dipamerin, ada pacar baru dipamerin, atau yang baru sunat 'barangnya' dia yang baru dipamerin juga keknya. Ah human, merasa barangnya udah yang paling perfect.

Ashek

3. Pengganggu
Lagi asik makan, eh didorong dari belakang. Ngerasa ga berdosa pula. Pernah ngerasain ? Kalo gue sih nggak. Biarpun gue nggak pernah ngalamin, gue juga punya kok temen kek gini. Dan itu bikin gue yang liatnya kezel , Keezeell , KEEZZEELL.

4. Suka nyuruh nyuruh tapi malah protes
Nah temen yang satu ini merasa dia lah yang paling berkuasa di muka bumi ini WAHAHAHAHAHA (< jomblo gila). Masa ya, dia seenaknya nyuruh kita ngambil 'barang' gitu, tapi barang yang kita ambil tuh salah, dia malah marah marah. Kalo gue ketemu mah orang kek gini, asli deh langsung gue tampol pake sepatu muka tuh orang.

5. Mulut ember
Mulut ember disini bukan maksudnya mulut dia ada embernya. Ya kalee hari gini masih ga tau mulut ember. Kita curhat ke temen kita masalah cinta / masalah keluarga secara detail sedetail-detailnya. Tapi apa ? Masalah kita tersebut malah di sebar sebar ke orang orang tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Gimana ya kalo dia yang digituin ? Pasti marah kan ? Yaiyalah.

6. Minjem barang tanpa dikembalikan
Kalo ini seringnya sih terjadi sama 'pulpen', iya pulpen. Seringkali temen kita ga bawa/ga punya pulpen terus minjem ke kita, eh 1.7 abad kemudian ga juga dikembaliin. Kan kezel. Apalagi kalo yang merk-nya 'Hi-Tech' . Nah mampus.

7. Perusak Mood
Kita lagi asik ngobrol bareng temen kita. Nah temen yang satu lagi dateng sambil menggerutu ga jelas gitu. Kan rusak deh mood kita yang lagi ngobrol itu.

8. Punya suara super ultrasonik
Ini nih yang bisa bikin kuping budeg. Masa iya, kepukul dikit, dikagetin dikit. Teriak hampir 1 benua kedengeran. Asli deh, kaca aja pecah. Ya gak ? Ya gak ? Pasti ya donk. Karna gue punya temen kek gini. Gue juga berharap dia ga buka blog gue dan baca postingan ini. Kan bisa mampus gue dijambak sama dihajar ampe sekolah ntar.

Ya, itulah contoh contoh temen nyebelin versi gue sendiri. Bagi kalian yang ingin menambahkan silahkan comment dibawah. Atau kalian punya request request menarik bisa contact gue disini :
Via twitter :: @GilbertNdud1 (follow dulu dong)
Via Ask.fm :: @gilbertbong1 (follow dulu juga)

Dan hati hati bagi kalian, bisa saja teman yang kelihatan baik dari luar punya keinginan buat ngejatuhin kalian WAHAHAHAHAHA ohok ohok .

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya , bay bay.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger