Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 31 Oktober 2015



Ah, sudah hari sabtu lagi....

Thank you so much for your support guys!!. Akhirnya Blog yang nggak berguna ini sudah menembus 10.000 pageviews!!. Terakhir tadi gue lihat udah 11.000 pageviews malah.

Kurang lebih udah 10 bulan gue ngeblog, dengan isi post yang nggak bermutu serta nggak pernah panjang, akhirnya bisa memiliki jumlah pageviews yang lumayan banyak (walaupun belum ratusan ribu / jutaan ribu pageviews).

Mari kita sedikit flashback ke awal awal gue ngeblog..

Dengan post pertama gue :
http://gilbertndud.blogspot.co.id/2015/01/perkenalan.html?m=1
Bisa dilihat disitu tulisan gue masih kacau banget, ga tertata rapi. Gue sendiri yang ngetik aja males baca ulang.

Berlanjut ke post berikutnya berikutnya berikutnya, gue udah mulai bisa membuat ketikan gue (lumayan) rapi dan baik. Walaupun masih banyak kata kata dan tanda huruf yang salah tapi nggak apa apa, gue belajar, kita semua belajar.

Post kali ini, gue cuma mau nyampain rasa terima kasih gue buat kalian pembaca setia Blog yang nggak berguna dan menghabiskan kuota ini. Semoga kedepan Blog ini bisa menembus ratusan ribu pageviews atau bahkan jutaan pageviews. Amin.

Oke, sampai jumpa~.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger