Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 29 Agustus 2015



Halooooo

Resiko anak rumahan ya gini. Ga bisa dapet ide apa pun buat di tulis disini. Maafkan daku teman teman T^T. Karna ga ada ide, ya gitu.

Sudah 1 bulan Gue masuk SMK dan Gue ngerasain ngga ada hal yang berbeda. Sama dengan SMP, sama sama membosankan. Tapi gapapa, daku kuat kok sodara sodara. Hehehehe. Hehehe. Hehe. He.

......

Biasanya waktu SMP Gue benci hari libur, tapi sekarang Gue jadi suka hari libur. Ya, hari ini Sabtu dan besok Minggu. Itu artinya libur karna s̶e̶l̶u̶r̶u̶h̶ ̶s̶e̶k̶o̶l̶a̶h̶ ̶d̶i̶ ̶I̶n̶d̶o̶n̶e̶s̶i̶a̶ ̶m̶e̶l̶e̶d̶a̶k̶ tanggal merah. Gitu.

Oh iya, karna Gue ga ada kerjaan apapun di Rumah, jadi dari 4 hari kemaren Gue udah mulai kerja paruh waktu. Dari pulang sekolah - 7 malem. Kerja di toko accecories smartphone. Jadi kalo kalian mau beli, beli di Gue aja. #GilbertPromosiAccecories #Biarin.

Tapi Gue masih belum terlalu paham sih sama barang barang disini. Tapi gapapa, lama kelamaan pasti paham kok #KepedeanBangetSihBert #BiarinSewotLu.

Udah sih, cuma mau bilang itu aja. Jangan di baca ya. Ngapain dibaca, wong cuma dikit. Ngabisin kuota ae Lu.

Happy (sad)nite ~

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger