Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 22 Agustus 2015



Minggu kemarin bolong ngeblog karena ketiduran, tapi gapapa. Oh iya, 17 agustus 2015 kemarin, Indonesia merayakan ulang tahunnya eh bukan ulang tahun sih. Merayakan kemerdekaannya yang ke 70 tahun. Dan Indonesia sudah merdeka selama 70 tahun #lah.

Merdeka menurut Gue itu, disaat dompet lu disinggahi oleh gambar Bapak Ir.Soekarno sama Bapak Moh.Hatta. Nah, kalo didompet lu masih pada bawa golok, itu belum merdeka, men.

Ntap.

Tapi kali ini Gue nggak bakalan bahas tentang kemerdekaan, Gue kali ini bakal share ke kalian : "Gimana sih cara mengatasi USB pada laptop yang tidak berfungsi ?".

Laptop Gue sering nih ngalamin kek ginian, USB sebelah kiri berfungsi, sebelah kanan atas berfungsi dan sebelah kanan bawah tidak berfungsi sama sekali. Setau Gue itu dikarenakan kornsleting kecil yang terjadi di lobang USB.

Cara mengatasinya :
- Cabut semua colokan pada Laptop.
- Setelah semua tercabut, matikan Laptop untuk beberapa saat. Biasanya sih Gue matiinnya ± 3 - 4 jam gitu.
- Nah, sekarang kalian sudah bisa menyalakan kembali Laptop kalian dan USB sudah berfungsi kembali seperti biasanya.

Kalo masih tetep ga bisa ?. Au ah gelap.

Oke, itu lah cara cara mengatasi USB Laptop yang tidak berfungsi. Biasanya Gue pake cara itu selalu berhasil. Kalo di kalian ga bisa, ya sudahlah. Gue punya cara yang lain sih, yaitu :

www.google.com

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger