Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 08 Agustus 2015



Udah 1 minggu Gue di sekolah Gue yang baru, SMK Bakti Pangkalpinang. Gue (lumayan) menikmati, walaupun sebagian pelajaran bikin Gue pengen molor di kelas. Waktu pertama kali Gue liat jadwal pelajaran, Gue bahagia banget. Kenapa? Karena ga ada pelajaran matematika disitu. Tapi.... Gue mulai curiga karna jam Fisika banyak banget, kisaran 8 jam perminggu. Dan ternyata feeling Gue bener, 8 jam dibagi menjadi 4 jam MATEMATIKA 2 jam Fisika 2 Jam IPA dengan Guru yang sama. Disitu nyes banget rasanya, kayak di tembak pake air soft gun dari belakang. Tapi gapapa, itung itung ini cobaan. *ntap

Setiap hari Gue selalu bawa laptop, buat apa ?, buat main game :))). Tapi waktu jam istirahat aja, waktu jam istirahat udah abis ya matiin. Gitu. Gue juga udah memilih ekstrakurikuler yang Gue mau. Yaitu ekstrakurikuler MATEMATIKA. Iya, Kalian ga salah baca kok. Entah apa yang ada di benak Gue waktu di tanya :

"Siapa yang berminat mengikuti ekstrakurikuler matematika ?"

Dengan polosnya Gue angkat tangan. Mungkin Gue udah bingung kali ya, daripada Gue ga ada ekstrakurikuler mending Gue ikut pelajaran yang bikin rambut rontok ini. Gue sebenernya mau mengikuti ekstrakurikuler musik, tapi kayaknya harus bisa mainin alat musik. Gue ga bisa mainin alat musik, kecuali Pianika. Gue master nya dulu, waktu SD tapi. < Baca, waktu SD doang.

Gue juga udah mulai terbiasa dengan Temen temen baru Gue di kelas multimedia. Walaupun baru sebagian tapi gapapa. Tapi, Gue agak jarang ngajak mereka keluar bareng. Kalo ada yang ngajakin, Gue ikut, kalo ga ada, Gue jemput Temen Gue yang ada di Kelas Akuntansi 1 dan Akuntansi 2. Gapapa naik tangga ampe 2 kali, kata orang ((KATA ORANG)) biar cepet langsing, naik turun tangga terus.

Gue sekarang mulai rutin bawa bekal sendiri dari rumah. Gue mau banget sih makan di Kantin Sekolah. Tapi masalahnya, makanan nya itu mahal :'). Adek ga sanggup bang :'), buang adek di rawa rawa bang :'). #GilbertDepresi #GilbertJadiBokek #GilbertBisaGila #GilbertGaKuatBayar #SaveGilbert.

Di kelas, Gue malah rutin liat jam tangan daripada papan tulis. Selalu buru buru mau istirahat atau mau pulang. Walaupun pelajarannya ngebosenin, Guru Guru di sana ngajar agak friendly gitu. Kalo mau santai ya santai dengan catatan kami harus tenang ga boleh berisik. Kalo mau nya main kasar, siap siap lambaikan tangan ke kamera. 

Yup, Gue bakal (berusaha) 3 tahun disini. Jadi, yaa.. Gue tampung dulu lah, ilmu ilmu multimedia yang Gue dapetin disini buat modal Gue kerja nanti. Umm,, yaa.. That's it.

Follow yuk :
Twitter : @giilbertbong (http://twitter.com/giilbertbong)
Ask.fm : @gilbertbong1 (http://ask.fm/gilbertbong1)
Instagram : @giilbertbong (http://instagram.com/giilbertbong)

Oh iya, kalo mau komentar satu kali aja ya :)). Waktu Gue liat Notice komentar banyak banget. Gue kira banyak yang komentar. Ternyata cuma komentar yang sama semua. Ada berapa ya, 5 kayaknya. Sakit nya tuh disini *nunjuk paket data* :').

2 komentar :

Unknown on 8 Agustus 2015 pukul 18.34 mengatakan...

selamat menikmati masa-masa paling indah bro ..

abang d sini ngguin kamu lulus :*

Unknown on 8 Agustus 2015 pukul 19.01 mengatakan...

Paling indah ..... :|
Bobi ga usah pake cium bisa kali :)... Aku gigit nanti lho :)
Btw thank's udah mampirrr ~



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger