Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 14 Maret 2015



Halo yang disana dan halo yang udah berkunjung. Happy white day bagi semua, udah ada belom yang kasih coklat ke ceweknya ? atau udah ada yang dapet coklat dari cowoknya?. Gue sih udah kasih ke cewek gue (kebohongan belaka). By the way, senin juga gue udah mulai ujian akhir sekolah. Ya mudah mudahan hasilnya memuaskan dan ranking gue bisa makin naik atau lebih bagus dari sebelumnya.

Nah mblo, sesuai judulnya hari ini , malam ini , gue bakal bahas (jeng jeng) Instagram For Blackberry!!

Kalian pengen aktif di instagram juga ? Tapi bukan android/IOS user ? Pengen beli android tapi ga punya duit ? Ya udh derita lo *eh. Kalian pasti berpikir "ah ini mah kayak postingan postingan biasa kayak di gugel itu pasti boongan ah". Ini emang boongan kok, maksud boongnya itu instagram disini sama dengan instagram android hanya berbeda tampilannya aja.

Gue udah coba dan gue (lumayan) suka. Meskipun agak ribet ya tapi lumayan lah daripada ngeluarin duit ampe jutaan cuma buat beli android. Gue pake app yang namanya Client For Instagram. Gue ga perlu kasih linknya karna app itu udah tersedia di blackberry app world dan kalian tinggal download aja disana. Bagi kalian yang ga gaptek, pasti ga bakal nemuin kendala waktu pake app itu / pas register accountnya. Gue aja biasa biasa aja kok, ya mungkin waktu play video di instanya mungkin agak rada ngeselin.

Yang harus kalian lakuin untuk ngejalanin app ini pertama harus sign up instagram account dulu. Atau kalo kalian udh punya accountnya bisa langsung login. Nanti disitu bakal ada 2 kotak yang bertuliskan (i have an instagram account) sama (get an instagram account) kayaaakknyaaa. Kalo kalian klik yg get an instagram account kalian bakal disuruh ngisi username password email dan blablablabla. Kalo kalian klik i have an instagram account kalian bakal langsung masuk ke appnya.

Cara mainnya gini :
Kalian bakal heran karena pas masuk ke appnya cuma ada kotak yang bertuliskan (open viewer) dan gambar blackberry. Jangan ambil pusing, kalian cukup klik open viewer dan tadaaa. Kalian udah masuk ke websitenya client for instagram dan kalian bisa mulai memakai instagram tersebut. Untuk post foto , add comment , search user , log out kalian cukup tekan tombol entah apa namanya yang ada simbol blackberry gitu. Terus disitu ada menu (Igram:Upload Photo , Igram:LogOut) ya kira kita gitu. Kalian klik deh yang mana yang kalian mau. Kalo mau post foto ya pilih upload foto , kalo mau search user pilih search user.

Nah kalo kalian mau menambahkan comment, pertama kalian harus klik dulu gambar / video yang mau kalian kasih comment. Kalo udah, pencet tombol yang gue bilang tadi terus pilih "Igram : Add Comment" terus kalian ketik deh komentarnya dan tadaaa komentar kalian otomatis udh masuk ke situ.

Eitss, tapi sebelum itu semua, kalian harus verifikasi instagram account kalian dulu. Kalo ga diverifikasi ya ga bisa upload foto, ga bisa add comment, ga bisa edit profile ya blablabla. Dan waktu kalian mengisi nomor telepon gue saranin buat pake no (+62) jangan pake no (08). Contoh +6281235556992 contoh pake (08), 081235556992. Kalo kalian pake yang no (08) security codenya kadang ga masuk ke kalian, gue udh coba 5 kali dan semuanya gagal. Terus gue coba lagi pake (+62) dan berhasil.

Instagram blackberry dan instagram android menurut gue ga jauh beda kok. Beda tampilan tapi fungsinya tetep sama. Dan sekarang kalian bisa menggunakan instagram tanpa perlu beli android (cihuuyy) . Tapi bagi kalian yang pake blackberry os 10 (misalnya Z10,Z30,Q10,Q5) instagram for android udah bisa dipake kok dan sama persis dengan instagram di android. Dan bagi kalian yang rada gaptek, sorry. Gue ga bisa jelasin secara rinci , karna .. ya karna .. Aduh kaki gue kesemutan (bad refleks).

Kalo udah success ngejalanin appnya jangan lupa follow instagram gue disini => @giilbertbong (http://instagram.com/giilbertbong) kurang baik apa coba , gue kasih tuh instagram connectnya *etdah.

Dan jangan lupa buat kalian yang punya request yang menarik contact ke gue via twitter/email. Twitter :: @GilbertNdud1 (Via Mention)
Email :: gilbertsys21@gmail.com

Met malem minggu mblo.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger