Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 21 Februari 2015



Gong Xi Fa Cai 2566

Semoga di tahun ini kita diberkahi rejeki, diberikan kebahagiaan seumur hidup kita.

AMIN

Ngomongin imlek pasti gak bakal jauh dari ANGPAO. Kata orang "semakin tua, angpao semakin sedikit".
Menurut gue true banget. Buktinya gue, mungkin ga perlu ya gue sebutin gue dapet berapa tahun ini *ashek.

Asli ya, gue bener bener kehabisan bahan buat diomongin. Tiap kali gue ngecek comment selalu "0", curhat ini ceritanya. Makanya bagi kalian yang punya request segera kasih tau ke gue dan bakal gue layanin, okeh. 

Mumpung minggu kemarin ada temen gue yang kasih saran ke gue buat bahas yang diluar keseharian gue, minggu ini gue bakal bahas tentang salah satu game yang gue mainin, yaitu . . . .
AYOOKE.
AyoOke ini adalah salah satu game dari megaxus yang gue suka banget selain ayodance. Ini adalah game online karaoke, jadi kita ga perlu jauh jauh pergi ke tempat karaoke, mengeluarkan isi dompet yang bisa dibilang (lumayan) banyak cuma buat karaoke. Sekarang, kalo udah punya game ini kita tinggal nyiapin laptop , koneksi internet , headphone+mic yang berfungsi dengan baik. Dan asiknya video kita karaoke bisa kita upload ke youtube loh. Berikut beberapa video gue yang gue upload ke youtube. Berharap kalian menggunakan penutup telinga dan menutup mata saat menontonnya.

Yue Liang Dai By Gilbert :
https://m.youtube.com/watch?v=-a15t-bJhOI

Bukan Bintang Biasa By Gilbert :
https://m.youtube.com/watch?v=CdepjK844_0

Lovey Dovey By Gilbert :
https://m.youtube.com/watch?v=kO-OPRBJWpc

My Valentine By Gilbert :
https://m.youtube.com/watch?v=PRUHp2co-yg

Sebenernya masih ada tapi kalo nanti kalian stroke gue yang tanggung jawab, kan rempong cyin. Tapi sayangnya udh beberapa bulan ini game online yang satu ini gak ada update yang baru. Jadi, lagunya itu itu aja. Yaa biarpun itu itu aja kan lumayan bisa karaoke ria bareng temen temen se-indonesia. Bisa irit duit pula. Di ayooke selain ada mode karaoke juga ada mode dance kayak ayodance gitu tapi bedanya di ayooke dancenya pake move dance asli. Gimana? Tertarik? Harus donk. Install dan karaoke ria bareng gue #ashek. Tapi pastikan mic kalian berfungsi dengan baik ya. Karna kalo suara kalian nggak masuk otomatis saat kalian mendengarkan rekamannya gak ada suara gitu. Cuma kedengeran suara musiknya doang. Oh iya, musik di ayooke bukan musik asli melainkan musik midi. Nggak kayak dishowtime yang menggunakan musik asli, yaa gue juga belum pernah nyobain showtime sih, itu juga dikasih tau temen. Daaan yang lebih menggembirakan ayooke terbebas dari cheater. Wuiissh, asek bingitzz vroohh.

Ayo Karaoke dan jadi bintang.
Begitulah moto ayooke.

Sekali lagi gue ucapin gong xi fa cai wan shi ru yi. Dadahh.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger