Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 28 Februari 2015



Ada beberapa saran dari temen gue yang berisi kayak gini :

"Eh bert, kalo ga tersinggung ya. Gue rasa blog lo itu bagus tapi kalo isinya cuma itu itu aja ya mungkin buat pengunjung lo bosen. Ya gue saranin aja lo nulis di blog lo itu tentang pengetahuan misalnya gini gini gini"

Ya kira kira begitulah, oke.

Nah berhubung ada yang kasih saran kek gitu dan biar gue juga bisa keliatan pinter (KELIATAN), postingan kali ini gue bakal bahas mengenai permainan permainan pemanggil hantu. Yak, bagi kalian mempunyai penyakit stroke atau serangan jantung mending close ini blog, okeh.

Baiklah , yok mulai

1. The Pencil Game
Nah, permainan yang ini menurut gue ga perlu memerlukan alat yang banyak, hanya bermodalkan 6 buah pensil (kayaknya). Permainan ini dilakukan oleh 2 orang. Untuk memainkan permainan ini kedua pemain harus mengucapkan kata "charlie charlie , can we play?" Jika pensil bergerak ke dalam berarti "YA" jika pensil bergerak ke luar berarti "TIDAK" jika pensil bergerak tidak beraturan berarti "BISA JADI" . Jika sudah selesai bertanya, ucapkan kalimat seperti ini "charlie charlie, can we stop?". Jika roh tersebut setuju segera lepaskan pensil ke lantai sambil berkata "good bye" pastikan kalian benar benar mengucapkan selamat tinggal agar tidak dihantui oleh roh tersebut. Dan jika roh tersebut tidak mau berhenti kalian harus bermain terus sampai roh tersebut setuju untuk berhenti bermain.

2. Baby Blue
Cara bermainnya, cukup masuk ke dalam kamar mandi, matikan lampu, kunci pintu. Ulurkan tangan anda seperti sedang menggendong bayi dan ucapkan "baby blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan anda akan terasa berat seperti menggendong bayi. Lama kelamaan akan semakin berat dan baby blue dapat mencakar anda.

Jika merasa baby blue sudah berada di tangan, segera lemparkan baby blue ke dalam toilet dan flush secepat mungkin. Jika tidak, akan muncul bayangan wanita yang mengerikan dari dalam cermin sambil berteriak "KEMBALIKAN BAYIKU".

3. Lady In White
Kalian kehilangan orang yang sangat kalian cintai karena maut ? Permainan memanggil hantu "Lady In White" dapat memberi jalan agar kalian bisa melihat orang yang kalian cintai tersebut. Masuklah kekamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan seputar 5 kali sambil mengucapkan "Lady In White" . Berputar kearah berlawanan dan sebutkan nama almarhum/almarhumah yang kalian cintai. Sosok mereka akan terlihat di cermin setelah kalian menyebutkan namanya.

4. Crossroad Divination
Kalo permainan yang satu ini gue kurang tau, jadi kalo ada kesalahan harap dimaklumi aja. Permainan ini dilakukan sendirian pas tengah malem di perempatan jalan yang sepi. Permainan ini membutuhkan kertas, sisir, dan apa ya yang satu ini gue lupa, tali kayaknya. Kita berjalan menyusuri perempatan tersebut sambil menyulam sisir dengan tali. Jika bertemu seseorang segera tutup muka kalian dengan kertas dan tanyakan hal yang ingin kalian tanyakan. Jika orang tersebut tidak mau menjawabnya segera cari orang lain. Ingat, jangan sampai kalian membuka muka kalian. Jika sampai terbuka orang tersebut akan membawa kalian ke neraka.

5. Bloody Mary
Permainan ini cukup simple tapi amat berbahaya. Yang kalian butuhkan adalah kamar mandi yang ada cerminnya serta lilin. Masuk ke kamar mandi matikan lampu serta nyalakan lilin. Berputar sebanyak 15kali biarkan keran air menyala dan ucapkan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali di depan cermin tersebut. Konon katanya bloody mary akan muncul dari kaca tersebut dan berusaha membunuh orang yang memanggilnya.

Ya mungkin cuma itu dulu yang gue kasih tau. Sebenernya masih banyak tapi gue gak tau cara maininnya gimana, ya walaupun permainan diatas gue masih agak agak nyontek di google (ups). Kalian yang baca merinding apalagi gue yang nulis , yang harus search di google ketemu fotonya pula, langsung kaget jantung hampir mau copot rasanya.

Ashek

Ya Percaya atau tidak percaya, penasaran atau tidak penasaran gue saranin buat kalian agar jangan coba coba bermain permainan tersebut. Bukannya gue ngelarang kayak ibu ibu rumah tangga, itu buat keselamatan kalian sendiri. Gue juga belum pernah nyobain permainan kayak yang gue jelasin tadi. Jadi jangan coba coba ya.

Jika kalian punya saran lagi kayak temen gue silahkan comment dibawah atau contact gue via twitter @GilbertNdud1 atau via e-mail gilbertsys21@gmail.com . Atau juga di pin bb gue 123456789RTY. Okeh.

Met malem minggu mblo.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger