Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 14 Februari 2015



Selamat malam dan selamat bermalam minggu epribadeeehhhh.

Oh iya, Happy Valentine Days jugaa. Serangan besar buat para jomblo ini. Beruntungnya valentine days jatuh pas hari sabtu MALEM MINGGU #Horror. Yang pacaran tukeran kado LDR kiriman kado. JOMBLO ? Beli coklat makan sendiri beli kado buka sendiri :').

Bagi para jomblo hanya bisa mojok di pojokan tembok sambil dengerin lagu antara benci dan rindu (kalo gak salah) dan berharap malam minggu tersebut hujan. Tau gak sakitnya dimana ? Sakitnya tuh disini, dihatiku :').

Mantep.

Kali ini gue bukan mau bahas valentine tapi mau bahas. . .
Trengjengjengjeng.
Cara buat air rebus. Gak gak gak canda. Gue bakal bahas mengenai pengalaman imlek gue semasa kecil.

nggak kerasa imlek udh hampir tiba. Ya gitu, nungguin imlek 1 tahun imleknya cuma 3 hari :'). Ngomongin imlek, gue dikasih libur cuma sampe tanggal 22 februari #NyesekYah. Dan tanggal 23 gue langsung menghadapi Try Out Dinas. Mampus.

Yang gue inget imlek semasa kecil pas umur gue masih 7-8 tahun lah. Waktu itu gue belum tau apa apa. Yang gue tau cuma dapet angpao udah itu aja #ashek. Gue juga sering berantem mah adek gue cuma gara gara angpao semasa kecil, gila itu masih inget gue pas rebutan uang 50 ribu, teriak kek gini:

"Uang gue ini woi | uang gue kali | wah mau adu chidori lo? | ayok gue pake rasengan"

Ya kurang lebih gitu. Dan mama gue teriak kek gini:

[apaan sih cuma gara gara 50 ribu mau berantem].

Yaaah gue rasa masa kecil gue gak terlalu indah makanya gue udah berusaha ngelupain sebagian kenangan masa kecil gue yang (lumayan) suram.
Mungkin kesan kesan imlek baru gue rasain umur 12-15 th (sekarang). Bisa kumpul bareng temen temen. Jalan jalan bareng temen. Mejeng juga bareng temen temen. Selfie ria bareng temen temen. Yaa menurut gue lumayan berkesan lah.

Ashek

Dan ada juga kejadian lucu. Pas imlek-an ke rumah bibi gue. Bukannya gue ngucap gong xi fa chai / selamat tahun baru. Gue malah ngucap selamat panjang umur. Dan sukses buat gue malu stadium 4. Muka gue merah merona kayak angry birds.

Pesan gue :
jangan utamakan imlek dengan angpaonya saja. Hargai waktu kita 3 hari tersebut untuk berkumpul bersama keluarga 1 tahun sekali. Rayakan bersama teman teman kalian. Kerabat kalian. Kenalan kalian. Pokoknya yang pake (kalian kalian) deh. Kita bisa berkumpul tahun sekarang belum tentu kita bisa bertemu kembali tahun depan. Jadi, hargailah waktu tersebut sebaik mungkin.

Gue juga punya keluarga besar, tapi gue belum dapet rasa kebersamaan dan keharmonisan (terutama). Ya orang orangnya masih sibuk sendiri, asik sendiri, dan blablablabla. Makanya gue lebih memilih menghabiskan waktu imlek sama temen temen gue. Kadang kadang waktu datang ke rumah temen, gue rasa gue cuma mau datang makan doang #ashek. Tapi sayangnya tahun ini temen temen gue ada kesibukan masing masing ingin pergi kerumah saudara lah, mau jalan jalan bareng gebetan lah , apa lah. Tapi yasudahlah, toh, kita gak berhak ngelarang kok.

Ashek banget kalimat gue.

Sampai disini dulu postingan kali ini. comment untuk kritikan dan saran.
Follow juga twitter gue :: @GilbertNdud1
Ask.fm : @gilbertbong1
Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan happy valentine days mblo. dadah.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger