Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 07 Februari 2015



Cek cek ...

Postingan kali ini gue kehabisan bahan buat di omongin. Gue udah cari bahan mulai dari sabang sampai merauke, dari ancol sampai kebun raya bogor okeh itu lebay dan yang akhirnya gue minta saran sama temen gue dan hasilnya

NIHIL

Gue ga tau penyebab gue ga tau mau nulis apa di blog. Mungkin karna kepala gue udah penuh dengan kalimat kaya gini :

" Woii tar senin try out 2 belajar woii jangan maless woiii jangan main game terus woi belajar woi "

Ya kira kira segitulah. #Oke

Akhirnya berkat gue bertapa selama 2.5 abad di sebuah gua yang di isolasi dari negara #yass gue dapet ide buat di tulis di blog. Kali ini gue bakal bahas contoh guru yang nyebelin. Kalian pasti pernah dong berhadapan dengan guru yang super ngeselin / nyebelin ?. Kalo pernah ya udah itu urusan lo #(. . .) . Lanjut, tapi dibalik ngeselinnya guru, pasti lah guru tersebut sayang sama kita kok. Jangan pas di marahin dalam hati bicara kek gini :

" Apaan sih ini guru gaje amat jadi orang blablablablablabla "

Yaa jujur gue juga kadang kadang kesel sih kalo lagi berhadapan dengan guru yang menurut gue super duper ngeselin. Nanti ilmu yang dikasih gak berkah #yass.

Oke tanpa panjang lebar mari simak contoh guru guru yang ngeselin versi gue sendiri.

1. Yang suka kasih ulangan mendadak

Bagi kalian yang punya guru kayak gini pasti rasanya bete banget kan?. Gak ada angin gak ada hujan gak ada ojek gak ada becek tiba tiba di kasih ulangan pake mendadak pula. Yaaa kalo nilainya ga pas KKM derita masing masing. Gue juga pernah ketemu guru kayak gini dan secara refleks gue teriak bareng temen temen kelas gue #BiarLebihDramatisGitu. Ya pokoknya nyebelin deh.

2. Yang sering nyalahin muridnya yang gak bersalah

Naah kalo yang ini emang bener bener super bikin orang kesel tingkat dewa. Bayangin kalo kalian gak ada salah apa apa tiba tiba disuruh berdiri didepan kelas ? Ato mungkin temen sebangku lo ngomong sama orang dan lo yang kena ? Pernah ? Bagus. Mungkin kalo pernah kalian tau gimana rasanya. Kesel , sedih campur aduk jadi satu #eak .

3. Yang (sok) bener

Emmm kalo yang ini sih gue ga tau ya soalnya di sekolah gue jarang ada guru kek gini. Ya mungkin cuma pas jam pelajaran guru tersebut kerjaannya makan di kantin dan sukses ditiru oleh murid muridnya atau mungkin saat pelajaran gurunya salah menjelaskan dan di perbaiki oleh muridnya. Tapi . . .
Tak di hiraukan T^T#curhat.

4. Guru yang suka lupa tugas

kalo bagi yang males buat tugas mungkin ini jadi berkah. Tapi buat yang rajin . . .
Tau sendiri laah. Udah cape cape bikin tugas eh ternyata guru tersebut . .
LUPA
Bagi yang ga buat tugas kalo gurunya udh keluar teriak kek gini :
" Yesss untung aja tuh guru lupa "
Bagi yang rajin :
" Ini guru niat ngajar gak sih, masa tugas yang dia kasih sendiri lupa sendiri "
Yaa kira kira gitulah.

Mungkin masih banyak tipe tipe guru yang nyebelin tapi versi kalian sendiri. Menurut versi gue ya yang kayak di atas. Tapi biarpun ada guru yang kayak di atas masih banyak kok guru yang mau mengajar dengan rasa keadilan , kejujuran , dan mengerti siswanya #ea . Gue bukan bermaksud mengucilkan profesi seorang guru tapi disini gue cuma nulis apa adanya. Ya kalo enak di hati diem diem aja, kalo tersinggung ya itu urusan lo 

. . .

Makasih buat kalian yang udah menyisikan waktu untuk mengunjungi blog yang ga penting dan ga mendidik ini.
Follow twitter gue :: @GilbertNdud1
Ask.fm :: @gilbertbong1
Jika ada saran dan kritikan silahkan comment di bawah (budayakan komentar) biar gue tau pendapat kalian gimana.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya .
Dadaaahhh *lambai lambai tangan*.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger