Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 31 Januari 2015



Mungkin post kali ini agak berbeda dengan post lainnya karna bukan menyangkut keseharian gue. Karna gue bakal berbagi pengetahuan absurd. 
Ya biar gue bisa keliatan pinter lah.

Keliatan doang . . .

Hmmm. Gue bakal bahas tentang BBM user yang 4l4y tingkat akut (termasuk gue kayaknya). Baiklah, mari kita simak beberapa macam ke-4l4y-an di bbm versi Gilbert *asek.

1.Luka yang dijadiin Display Picture BBM

Nah. Kalo yang ini pasti kalian pernah melihat penampakannya kan ?. Kaki berdarah lah / tangan bengkak lah / bibir berdarah lah. Dan dilengkapi dengan Personal Message yang sukses buat gue hampir muntah dengan bertuliskan gini : "aduh sakit banget tangan aku tadi abis nabrak semut blablablablablabla". Gue gak pernah tuh liat bisul ada di display picture bbm. Mungkin penyakit mereka elite ya. Gue gak tau apa maksudnya para bbm user tersebut melakukan hal seperti itu *asek. Yaaa pokoknya kalo kalian ngeliat penampakan seperti ini mending di DC aja, daripada kalian menjadi stroke mendadak.

2.Bertingkah Kayak Artis

Sesuai judulnya. BBM user yang satu ini selalu up to date tentang dirinya yang 4l4y g3t000h *eh. Contohnya kayak gini : "lagi ke taman anggrek with blablablabla" atau "lagi boker nih bareng blablablablabla". Kayaknya biar mereka bisa famous dengan ke-4l4y-an getooh. Dan itu menurut gue nggak banget. Banyak juga orang yang kek gini gue DC semua. 

3.Teroris

Teroris yang disini maksudnya bukan teroris bom bali, bom banci ato segala macem itu bukan. Teroris disini maksudnya adalah BBM user yang selalu broadcast hal hal yang menurut gue sangat absurd. Contohnya broadcast tentang hantu , free app , kode biar display picture keganti , dan masih banyak lagi. Hellooww emang bbm sarang hantu ? Emang bbm pusatnya berbagi free app ? Emang staff perusahaan blackberry kerja di bbm ?. Tapi yasudahlah (Mungkin mereka lelah).

4.Pembantu 

Nah yang satu ini yang paling ngeselin nih. Ngarepnya pas muncul notifikasi bbm ada message dari gebetan eh taunya cuma broadcast pin. Rasanya gimana gitu. Gue juga heran ntah dibayar berapa mahluk mahluk ini untuk broadcast pin temennya. Dalam satu hari bisa 10-20 broadcast ginian. Yaaa beruntungnya gue jarang dapet broadcast ginian. 

Yaa mungkin ini yang gue ketahui tentang bbm user yang super duper 4l4y (menurut gue). Gak tau pendapat kalian gimana , silahkan comment dibawah untuk menambahkan.

Gue bukan bermaksud mengucilkan bbm user yang termasuk kategori diatas. Cuma mau mengurangi pengguna 4l4y yang menurut gue agak mengganggu bbm user yang lainnya. seperti kalimat yang gue petik dari sebuah video "Smartphone and StupidHuman". Entah apa hubungannya gue juga gak tau. Okesip

Pinter gue udah mulai keliatan . . .  

Terima kasih sudah mampir ke blog ga penting ini. Silahkan comment untuk masukan. follow juga twitter gue @GilbertNdud1. Mau tanya tanya silahkan ke ask.fm gue @gilbertbong1. Jika kalian muntah setelah baca postingan ini silahkan konsultasi ke dokter terdekat (lebay kambuh). 

Sampai jumpa dipostingan selanjutnyaa , dadaaahhhh *lambai lambai tangan*

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger