Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 24 Januari 2015



Halo balik lagi dengan gue Gilbert Bong. Kalo biasanya gue selalu post tiap hari di blog gue sekarang jadwal post gue berubah jadi seminggu sekali. Lebih tepatnya hari sabtu malem minggu. Kenapa malem minggu ? Karna gue punya waktu luang. Kenapa gue punya waktu luang? Karna gue jomblo.

Mungkin kalimat terakhir bisa kalian baca sambil merem.

Alasan perubahan jadwal post gue juga karna sekarang gue harus fokus belajar buat try out, UAS, Ujian Praktek, dan Ujian Nasional. Tapi yang nyatanya gue gak belajar sedikit pun. Buka buku aja nggak. *yooottt* *aladanangdarto

Try Out pertama gue udh mulai diadain hari senin tanggal 19 januari 2015 yang berarti 5 hari yang lalu *masa sihh ? ?*. Gue beruntung bisa ngejawab soal TO yang sukses bikin gue hampir mau teriak di kelas. Kayak saran yang gue kasih tau kemarin, kalo gak tau jawabannya ya terpaksa jawab soal dengan cara tebak tebak berhadiah. 5 soal yang dijawab secara asal asalan 30% berpotensi betul *ASEK.

Saran yang diatas cuma boleh dilakukan oleh professional.

Oke lanjut. Untungnya gak ada soal essay *ya emang ga ada bapaaakk*. Jangan kayak pic yang gue jumpain di google. Misalnya disuruh gini : gambarlah segitiga sama kaki!. Dengan absurd digambar segitiga dengan gambar kaki. Picnya gak gue upload karna udah hilang ntah kemana. Mungkin kehapus waktu bersih bersih foto yang nggak penting. Banyak lagi jawaban jawaban absurd yang lebih gila dari yang gue kasih tau tadi. Kalian googling aja banyak kok picnya disana. Kalo ga ada, segera laporkan ke RT/RW setempat 1 x 24 jam.

By the way juga, hari ini adalah hari terakhir try out 1 gue. Ya bisa di bilang gue (agak) sukses mengisi jawaban soal soal try out yang agak bikin greget terutama matematika. 30% gue jawab serius 70% tebak tebak berhadiah #faktadeh. Apapun hasilnya yang penting itu usaha gue sendiri, jadi gue bisa perbaiki kesalahan kesalahan gue. Misalnya kalo matematika soal yang ini rumusnya salah. Liat liat buku nyari rumusnya biar tau atau nanya guru bidang studinya *asek.

Pada saat saat suasana TO, gue juga masih santai santai. Yaa, biasanya sih nge-game online di laptop gue. Ato gak twitter-an/bbm-an absurd sama temen sekelas gue. Atau gak nge-jawab pertanyaan yang ada di ask.fm dengan jawaban yang supeerr absurd. Yang bertugas kasih pertanyaan juga kayaknya greget baca jawaban gue. Ya saran gue sih santai santai boleh lah tapi bisa mengatur waktu dengan baik. Misalnya kalian mau hangout bareng temen temen nih. Ya usahain maksimalnya sampai 3 jam aja. Nah sisa waktunya bisa kalian pake buat belajar. Atau gak senin-sabtu belajar keras, pas hari minggu kalian mau hangout sampai malem kek, subuh kek, sampe patung pancoran berubah posisi kek terserah kalian. Asaalkaann.... Orang tua kalian kasih izin *yaa kaleee.

So, Makasih buat kalian yang udah mau berkunjung ke blog yang sangat tidak penting dan tidak mendidik ini. Postkan comment kalian jika ada masukan/saran untuk blogger baru kayak gue. Follow juga twitter gue @gilbertbong1 mau tanya tanya juga boleh follow ask.fm gue :: @gilbertbong1. Inget, gue post seminggu sekali pas hari sabtu malem minggu dimana banyak jomblo yang kesepian *ups. Maaf jika ada salah salah kata. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Dadaaahhh *lambai lambai tangan.

0 komentar :



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger