Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here
Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 01 Agustus 2015



Hai gais..

Saatnya Gue mengucapkan selamat tinggal pada putih biru dan mengucapkan selamat datang putih abu abu. Yup, Gue sekarang udah resmi menjadi anak SMK dengan jurusan multimedia. #CieeMasihSMP #GilbertUdahPutihAbuAbu #GilbertSombong.

Setelah menjalani PraMos dan Mos 4 hari (sabtu, senin, selasa, rabu), Gue akhirnya resmi jadi anak SMK. Gue mulai belajar hari kamis kemarin. Gue belum terlalu mengenal seluruh temen temen Gue yang ada di kelas multimedia, baru sebagian sih. Tapi gapapa, yang penting udah ada yang kenal. Di jurusan multimedia gue bakal sering bawa laptop. Tapi belum tau sih mulai bawa nya kapan. Yaaa Gue berharap sih secepatnya :)).

Tugas pertama yang Gue inget tuh waktu Gue dan temen temen Gue sekelas di suruh sign up edmodo account. Gue ga bisa jelasin apa itu edmodo, Gue cuma bisa pake ga bisa jelasin.

ahzeg

Setelah Edmodo, Kami juga dapat tugas buat melakukan presentasi menggunakan microsoft office PowerPoint kamis depan. Tentang K3, hal negatif penggunaan komputer bagi keselamatan kerja, dan lain lain. Kami dibagi menjadi 10 kelompok (kayaknya) dan masing masing kelompok akan mempresentasikan hasil kerjanya. Gue udah selesai ngerjain Tugas ini, jadi kalo udah deket waktu presentasi tinggal edit edit doang biar lebih ntap.

Gue kayaknya banyak perubahan di masa SMK ini. Yang biasanya bangun siang sekarang jam 5 pagi udah harus bangun. Yang biasanya berangkat sendiri sekarang berangkat bareng temen. Yang biasanya uang jajan pas pas-an sekarang ditambahin. Ini nih yang bikin ntap. :)))

Gue (cukup) menikmati masa masa Gue di kelas multimedia ini, walaupun ada masa masa bikin ngantuk dan ngebosenin, tapi ya gapapa. Semoga aja Gue bisa menyerap ilmu ilmu yang Gue dapet disini dan bisa Gue pake waktu kerja nanti.

Selamat tinggal Putih Biru
Aku Datang Putih Abu Abu ><

2 komentar :

Unknown on 1 Agustus 2015 pukul 18.24 mengatakan...

wkkwkw cie gilbertsombong..
semangat bro..
#ceritanyacomment

Unknown on 1 Agustus 2015 pukul 19.54 mengatakan...

Ihh asikk sansan comment ><
Thank's udah mampir sansaannn ><



Copyright © 2016 - BLOGNYA GILBERT - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger